Color Run Keliling Wisata Woodland Semarak

 Color Run Keliling Wisata Woodland Semarak

colo run woodland-M Taufik-

Radarkuningan.com, KUNINGAN - Acara Color Run dalam rangka ulang tahun Objek wisata Woodland di Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, berlangsung semarak, Sabtu (18/6).

Seribuan peserta dari berbagai daerah ikut memeriahkan acara tahunan Woodland tersebut. Acara bertajuk "Fun Walking Colour Splash" tersebut mengajak peserta berjalan santai dan berlari kecil menelusuri jalan setapak seputaran objek wisata Woodland dengan pemandangan hutan pinus yang hijau.

Sesuai namanya, keseruan olah raga lari ini pun semakin semarak denga taburan serbuk warna warni yang dilempar panitia ke arah peserta di beberapa check point. Praktis hal ini membuat baju putih yang dikenakan dan wajah hingga rambut peserta Color Run menjadi penuh warna.

Keseruan acara Color Run di objek wisata Woodland ini kembali meriah saat peserta tiba di garis finish.  Para peserta lari disambut hiburan live music yang dimainkan home band Woodland dan penampilan kesenian angklung ibu-ibu PKK dari Desa Setianegara ditutup penampilan DJ Erju .

"Hari ini kita kembali menggelar acara Color Run dalam rangka memperingati ulang tahun objek wisata Woodland yang ketiga. Alhamdulillah acara ini disambut antusias peserta dari berbagai daerah tidak hanya warga Kuningan, namun ada juga dari Cirebon, Majalengka hingga Indramayu, " ujar owner Woodland Ferry Wurrangian kepada Radar.

Ferry mengatakan, rute Color Run kali ini mengambil jalur setapak seputaran objek wisata Woodland dengan jarak tempuh sekitar 2 kilometer. Di jalur tersebut, kata dia, para peserta diajak untuk menikmati suasana alam kaki Gunung Ciremai yang indah dan udara hutan pinus yang segar.

"Untuk menghibur para peserta di garis finis, kami hadirkan live music dan pembagian door prize menarik mulai dari dispenser, televisi berwarna dan kulkas. Di penghujung acara ada penampilan DJ Erju untuk membuat acara color run tahun ini semakin berwarna, " pungkasnya. (fik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: