Jalan Sehat, Senam Sehat dan Sepeda Sehat Bersama Luwak White Koffie Meriah

Jalan Sehat, Senam Sehat dan Sepeda Sehat Bersama Luwak White Koffie Meriah

SAMBUTAN: Bupati Kuningan H Acep Purnama didamping Ketua Kormi Hj Ika Acep Purnama sedang memberikan sambutan dalam kegiatan jalan sehat senam sehat dan sepeda sehat yang diselenggarakan oleh Disdikbud Kuningan--

Radarkuningan.id, KUNINGAN - Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, kerja sama dengan Luwak White Koffie dengan menggelar acara Fun Walk, Fun Bike dan Senam Sehat di Kuningan Islamic Center (KIC), berlangsung meriah.

Dalam kegiatan tersebut, sebagai sponsor utama Luwak White Koffie menyediakan hadiah utama umrah dan 2 sepeda motor serta hadiah menarik lainnya. Kegiatan diikuti kurang lebih 10.000 peserta, untuk hadiah utama yakni umrah dimenangkan oleh peserta dari Majalengka.

Untuk Fun Bike dilepas oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama, sedangkan untuk Fun Walk dilepas oleh Ketua TP PKK Kuningan Hj Ika Acep Purnama sekaligus menjadi instruktur senam. Untuk peserta sendiri terdiri dari komunitas senam, masyakarat, PNS dan komunitas Gowes se Pulau Jawa.

Dalam kesempatan tersebut juga memperkenalkan berbagai macam produk Luwak White Koffie dan mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat.

BACA JUGA:Kisah Uni Yuni TKW di Taiwan, Tiap Malam Kakek Minta Disentuh

Bupati Kuningan H Acep Purnama dalam sambutan sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Luwak White Koffie yang sudah mensponsori event tersebut. Dirinya berharap kerja sama ini bisa berlanjut di kemudian hari.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan Drs H Uca Somantri MSi mengungkapkan, acara ini digelar sebagai peringatan Hardiknas, memupuk kebersamaan civitas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja kita semua, dan dapat mewujudkan Kuningan menuju Kabupaten Pendidikan Tahun 2025,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Ketua Kormi Kabupaten Kuningan Hj Ika Acep Purnama dan undangan lainnya.(ale)

BACA JUGA:Mantap! 500 Audiens Antusias Membahas Akses Permodalan UMKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: