Diduga Korban Kekerasan, Berikut Ciri-ciri Mayat Pria Tanpa Identitas di Indramayu

Diduga Korban Kekerasan, Berikut Ciri-ciri Mayat Pria Tanpa Identitas di Indramayu

INDRAMAYU, RADAR KUNINGAN - Mayat pria yang ditemukan tanpa identitas di saluran sungai dekat Kampus Akamigas Balongan, INDRAMAYU, masih dalam pemeriksaan pihak Kepolisian.

Saat ini, proses autopsi terhadap mayat pria yang ditemukan tanpa identitas tersebut masih dilakukan.

Dari pemeriksaan awal, mayat pria tersebut tidak ditemukan identitas apa pun. Berikut ciri-ciri korban saat ditemukan.

Penemuan mayat pria tanpa identitas di dekat Kampus Akamigas, tepatnya di Kali Panaran, Jl Ibu Tien Soeharto Desa Pekandangan RT 04 RW 02 Kecamatan/Kabupaten Indramayu, masih jadi pembicaraan banyak orang.

Pasalnya mayat tersebut ditemukan dalam kondisi diikat lakban di muka dan bagian tubuh lainnya, kuat dugaan merupakan korban tindak kejahatan yang sengaja dibuang.

BACA JUGA:Mayat Pria Ditemukan Dalam Saluran Air di Indramayu, Tubuh Diikat Lakban

Belum diketahui secara pasti identitas korban, karena pihak kepolisian dari Polres Indramayu masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan di RS Bhayangkara Losarang, Indramayu.

Penemuan mayat tanpa identitas ini berawal saat seorang warga, Pujianti (28) bermaksud membeli es dawet di tempat Susiawan (47), Senin (25/07) siang. Pujianti terkejut ketika melihat sesosok mayat mengapung di saluran air dengan posisi telungkup.

Pujianti langsung memberitahu hal ini dan bercerita kepada warga lainnya. Mereka lalu melaporkan ke pihak Desa Pekandangan Kecamatan Indramayu, melalui lurah Saripudin. 

Saripudin akhirnya melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian, dan dalam waktu yang tidak terlalu lama petugaas dari Polsek maupun Polres Indramayu langsung datang ke lokasi.

BACA JUGA:Ditinggal Pemiliki Bertamu, Sedan Nyemplung Sendiri ke Parit

Kondisi korban saat dtemukan delam keadaan telungkup (tengkurap) dengan posisi miring ke kiri, wajah menghadap ke bawah dengan posisi tangan kiri ke bawah. 

Tim Inafis Polres Indramayu langsung melakukan pemeriksaan korban dan membawa ke RS Bhayangkara Losarang.

Tidak ditemukan kartu identitas di tempat kejadian. Korban memakai celana panjang warna biru, sabuk hitam dengan kepala bentuk huruf G emas, kaos warna hijau, celana dalam warna ungu merk JP Man ukuran XL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar indramayu