Tidak Hanya Indah! Berikut 4 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui

Tidak Hanya Indah! Berikut 4 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui

tanaman pembawa rezeki menurut feng shui-yatez-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Tidak hanya indah ternyata jenis tanaman ini dapat membawakan keberuntungan pada pemiliknya lho! Yuk, simak penjelasan lengkapnya dibawah ini!

Feng shui memiliki tujuan utama untuk menciptakan ruang agar energi orang yang tinggal di sana dapat berkembang.

Hal ini termasuk penempatan perabotan dan bahkan tanaman hias dalam ruangan, yang termasuk cukup penting saat menciptakan aliran harmoni yang sesuai dengan tatanan alam dunia.

Nah menurut para ahli feng shui, ada beberapa tanaman pembawa keberuntungan yang diyakini secara alami dapat menari energi positif ke dalam ruangan.

BACA JUGA:7 Tanaman Hias Pembawa Rezeki dan Keberuntungan, dengan Penampilan yang Unik

Tergantung tanaman apa yang kamu pilih, tanaman tersebut dapat membawa berbagai jenis keberuntungan ke dalam hidup dan rumah mu.

Penasaran apa saja jenis tanaman pembawa rezeki menurut feng shui tersebut? Yuk, simak selengkapnya sampai akhir!

1. Bambu

Tanaman pembawa rezeki menurut feng shui yang pertama adalah tanaman bambu, yang dikenal akan ketahanan dan ketangguhannya dalam berbagai musim. 

Karena bambu tidak pernah kehilangan daunnya, maka tanaman bambu ini dilambangkan sebagai tanda keberanian dan ketangguhan. Selain itu, tanaman ini juga dianggap sebagai pembawa keberuntungan.

BACA JUGA:Jangan Letakan 5 Tanaman Ini di Dalam Rumah, Bisa Membawa Energi Negatif ke Dalam Ruangan

Untuk mendapatkan keberuntungan dan rezeki yang besar, sebaiknya tanaman bambu ini diletakan pada permukaan yang sangat terbuka.

2. Chinese Money Plant/Pohon Uang

Tanaman selanjutnya adalah tanaman pilea peperomioides, yang sangat dikenal sebagai tanaman uang atau chinese money plant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: