Akhiri Drama 20 Menit, Gol Cantik Kobbie Mainoo Bawa Manchester United Bungkam Wolves

Akhiri Drama 20 Menit, Gol Cantik Kobbie Mainoo Bawa Manchester United Bungkam Wolves

Kobbie Mainoo menjadi pahlawan di pertandingan Manchester United vs Wolves.-Manchester United/Ig-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Sosok Kobbie Mainoo menjadi sorotan usai pertandingan Premier League antara Manchester United vs Wolves atau Wolverhampton Wanderers

Aksi Kobbie Mainoo di menit 95 yang meliuk-liuk di depan kotak penalti Wolves, diakhiri tembakan terarah yang membuat Jose Sa dan para pemain bertahan  bertekuk lutut.

Kobbie Mainoo pemain kelahiran Stockport, Inggris, 19 April 2005 itu, langsung mencuri perhatian dengan gol tersebut.

Sekaligus menjadi pahlawan bagi Manchester United yang nyaris saja kemenangannya buyar karena perlawanan agresif dari Wolves.

BACA JUGA:Demi Keamanan Bersama, Ini 5 Hal yang Harus Diperhatikan Bila Ingin Tidur Bersama Kucing, Jangan Diabaikan

Gol dari Kobbie Mainoo tersebut sekaligus mengakhiri drama sepanjang kurang lebih 20 menit yang membuat jantung fans Manchester United maupun Wolves berdegup kencang.

Pertandingan dramatis tersebut memang tidak terbayangkan sebelumnya. Sebab di babak pertama, anak asuh Erik Ten Hag relatif bermain dengan nyaman.

Apalagi di babak pertama mereka sudah unggul dengan 2 gol lewat Marcus Rashford  di menit 4 dan Rasmud Hojlund di menit 22.

Selebihnya, para pemain Manchester United relatif bisa mengendalikan permainan dan membuat aliran bola Wolves buntu meski bermain di Stadion Molineux.

BACA JUGA:Di Tempat Ini Bisa Menerawang Kembali ke Kuningan di Zaman Prasejarah dan Membayangkan Kehidupan Manusia Purba

Namun, di babak kedua Wolves memainkan permainan yang jauh lebih agresif dan menekan, serta sangat efektif dalam melakukan serangan balik.

Agresivitas ini membuat lini belakang MU tertekan dan beberapa kali nyaris membuat kesalahan, meski berhasil diantisipasi.

Petaka akhirnya terjadi di menit 65. Casemiro dianggap melanggar pemain Wolves Pedro Neto yang melakukan cut inside ke kotak penalti.

Meski dari tayangan ulang terlihat sentuhan tidak signifikan, tetapi wasit tetap memutuskan untuk menjatuhkan hukuman penalti kepada Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: