Rumor Transfer Pemain Asing Persib Bandung Jelang Liga 1 2024/2025 Ada 2 Nama, Siapa Saja?

Rumor Transfer Pemain Asing Persib Bandung Jelang Liga 1 2024/2025 Ada 2 Nama, Siapa Saja?

Rumor transfer pemain asing Persib Bandung ada Daisuke Sakai asal Jepang. -Instagram @transfermarkt.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Rumor transfer pemain asing Persib Bandung kini tengah jadi sorotan, pasalnya apakah benar Maung Bandung kembali merekrut pemain asing untuk menambah amunisi baru?

Sejalan dengan aturan 8 pemain asing yang telah disepakati, pun pelatih Persib Bandung Bojan Hodak juga berkata demikian, maka tak heran jika Persib mulai gencar membidik pemain asing guna mengisi slot pemain asing yang kosong.

Diketahui sebelumnya bahwa pemain asing di Persib Bandung bisa dibilang moncer performanya, sebut saja duo Brasil David da Silva dan Ciro Alves, Stefano Beltrame, Alberto Rodriguez yang sama baiknya.

Apalagi pelatih Bojan Hodak setuju akan peraturan 8 pemain asing untuk musim Liga 1 mendatang, menurut Bojan hal ini dilakukan agar kualitas Liga 1 jadi berkembang.

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan NMAX Tercanggih di Dunia, Dilengkapi Mesin Berteknologi 'TURBO'

Maka tak heran jika Maung Bandung sedang gencar-gencarnya mencari pemain asing untuk didatangkan jelang persiapan musim mendatang.

Ternyata ada 2 nama pemain asing yaitu Bruno Cantanhede dan Daisuke Sakai. Kedua pemain asing tersebut akan dibahas pada artikel berikut ini. 

1. Bruno Cantanhede 

Nama Bruno Cantanhede dikabarkan masuk radar perhitungan Persib Bandung untuk bursa transfer pemain asing Persib dalam persiapan Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA:Mau Wajah 'Glowing' Tanpa Skincare? Gampang Banget! Begini 3 Cara Membersihkan Wajah Tanpa Skincare

Sebelumnya Bruno Cantanhede dan David da Silva juga pernah kompak bersama di Persib Bandung. Bruno Cantanhede merupakan penyerang Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Penyerang asal Brasil itu didatangkan untuk putaran kedua dengan tujuan menggantikan Wander Luiz yang mencetak enam gol dari 17 penampilan di putaran pertama. Bisa saja CLBK alias cinta lama bersemi kembali antara Bruno dan Persib kembali terjadi.

Setelah dilepas oleh Persib, selanjutnya Bruno Cantanhede berlaga di klub Thanh Hoa pada Liga Vietnam dan bergabung pada 10 Januari 2023, lalu performanya sempat mencuri perhatian Bobotoh. 

Menit mainnya di angka 1.710. Waktu itu Bruno Cantanhede sudah mencetak 11 gol dari 19 penampilan bersama Thanh Hoa. Atas kapasitasnya sebagai pemain penyerang inilah yang memungkinkan Bruno kembali direkrut oleh Persib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: