Tak Sengaja Merah Putih, Arisan Reuni Angkatan 74 Serasa Kemerdekaan

Tak Sengaja Merah Putih, Arisan Reuni Angkatan 74 Serasa Kemerdekaan

Arisan alumni SMPN 1 Kota Cirebon yang bernuansa HUT RI karena menggunakan busana merah putih.-Andre Mahardika-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Nuansa kemerdekaan diaplikasikan tanpa sengaja di sebuah acara arisan yang dikemas dalam bentuk reuni alumni SMPN 1 Kota Cirebon angkatan 74. 

Acara dihelat di rumah warga di komplek Villa Intan, desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati. Belasan rekan lulusan satu angkatan tengah mengadakan sebuah reuni kecil kecilan.

Menariknya, pakaian yang mereka kenakan, tanpa sengaja berwarna merah putih. Sontak, tuan rumah mengaku kaget dengan warna pakaian yang seragam tanpa disengaja.

Salah seorang darinya, Lili Sutati mengungkapkan, warna pakaian yang dipakai dirinya bersama rekannya itu memang tidak disengaja.

BACA JUGA:Pedagang Asongan Asal Cirebon, Jualan Aksesoris Merah Putih di Kuningan, Ini Katanya

Satu persatu darinya datang ke tempat yang disepakati untuk berkumpul bersama. Awalnya biasa saja, namun ketika orang kelima datang menggunakan pakaian berwarna merah putih, tuan rumah bertanya spontan.

"Kebetulan atau apa ini, warnanya merah putih. Ga sengaja kita, yang saya tau, ada arisan disini, temen temen mau pada datang," ucapnya kepada radarkuningan.com, Minggu, 11 Agustus 2024.

Sontak, pernyataannya itu mengundang reaksi gelak tawa dari para temannya.

"Kebetulan merah putih, Agustusan juga ini, gimana kalau adakan lomba dadakan," saur salah satu dari mereka.

BACA JUGA:Ivar Jenner Jadi Kuda Hitam Timnas Indonesia Senior, Punya VO2 Max Tertinggi tapi Sering di Bangku Cadangan

Alhasil, dengan seragam yang tanpa disengaja itu, mereka berfoto-foto untuk diabadikan di story WhatsApp masing-masing dengan tambahan caption Agustusan bernada Bulan Kemerdekaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: