Menolak Tawaran Istri untuk Poligami, Ini Alasan Natta Reza

Selasa 02-03-2021,12:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Banyak wanita yang akhirnya menawarkan untuk dinikahi Natta Reza. Itu setelah istri Natta Reza, Wardah Maulina menawarkan poligami kepada suaminya itu.

Kendati kebanjiran tawaran untuk menikah lagi. Penyanyi pria itu memastikan dirinya akan tetap setia kepada sang istri.

Tak peduli dengan tawaran dari Wardah Maulina, dia menegaskan tidak akan poligami. Menurut Natta Reza, Wardah Maulina lah yang setia menemaninya dari nol.

\"Kalau ditanya aku gimana dengan keadaan hari ini, Aku nggak punya alasan berpindah dari dia. Karena kan dia nemenin aku dari dulu sampai sekarang,\" tutur Natta Reza di acara Brownies baru-baru ini.

Sebelumnya, Natta Reza sudah menjelaskan bahwa pemicu Wardah Maulina membuat tawaran berpoligami di Instagram adalah masalah keturunan.

Menurut dia, Wardah Maulina sempat berkecil hati sebab belum bisa memberinya keturunan.

Natta Reza dengan tegas menolak tawaran istrinya. Dia juga mengajak sang istri untuk berjuang bersama demi memiliki anak.

\"Aku cuma bisa bilang ke dia, hari ini kita cuma bisa ikhtiar dan tawakal sisanya kita serahin ke Allah apapun yang terjadi pasti karena kehendak Allah SWT,\" ungkapnya.

Personel grup vikal, Adam, tersebut menyakini bahwa rumah tangganya akan dilengkapi kehadiran seorang anak jika waktunya sudah tepat.

\"Kalau hari ini ditakdirkan belum ada keturunan, mungkin diganti dengen rezeki yang lain,\" katanya. \"Nyatanya iya kan, kayak usaha lancar, karier bagus alhamdulillah,\" imbuh Natta Reza. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait