Drawing Piala Menpora, Persija di Grup Neraka, Persib Lebih Enteng

Selasa 09-03-2021,10:05 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah lakukan drawing Piala Menpora 2021. Pada pengundian itu Persija Jakarta masuk ke grup nereka sedangkan Persib Bandung berada di grup yang lebih enteng.

Macan Kemayoran tergabung di grup B bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC dan PSM Makassar. Nantinya keempat klub akan bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Saingan terberat tentu Bhayangkara, klub yang dilatih Paul Munster itu baru saja mendatangkan Hansamu Yama dan Evan Dimas. Kehadiran keduanya membuat skuad The Guardians semakin komplit.

Borneo FC juga buka lawan yang mudah, bersama Mario Gomes, klub asal Kalimantan itu terus mengalami peningkatan. Mereka mendatangkan kapten Arema FC, Hendro Siswanto.

Mungkin hanya PSM yang kondisinya sedang kurang baik, klub legendaris Indonesia ini baru saja dihantam krisis keuangan. Tapi Juku Eja tetap patut diwaspadai sebagai kekuatan tradisional.

Sementara itu, Persib Bandung berada di grup yang lebih ringan. Maung Bandung harus bersaing dengan Bali United di grup D. Bersama Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh. (vyt/fin)

Pembagian Grup Piala Menpora 2021

Grup A – Stadion Manahan, Solo

Arema FC

PSIS Semarang

Barito Putera

PS Tira

Persipura Jayapura

Grup B – Stadion Kanjuruhan, Malang

Persija Jakarta

Tags :
Kategori :

Terkait