Etik Widiati Pimpin Fraksi PKS

Kamis 09-09-2021,10:31 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

KUNINGAN – Pasca meninggalnya almarhum H Asril Rusli Muhammad Lc MPd dan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kuningan Dapil 2 akan digantikan oleh Hj Mahmudah, kini Fraksi PKS DPRD Kuningan memiliki ketua baru, yakni Etik Widiati.

“Sejak periode yang lalu, Insya Allah Fraksi PKS akan semakin solid,” kata Etik di gedung DPRD, kemarin (8/9).

Menurutnya, sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kuningan akan melanjutkan sejumlah poin yang sudah dilakukan fraksinya pada kepemimpinan di periode sebelumnya. Termasuk isu-isu yang berkembang saat ini akan dibahas sebagaimana mestinya sesuai tahapan.

“Kita akan melakukan rapat-rapat fraksi. Isu-isu yang berkembang akan kita bahas,” tutur anggota DPRD Kuningan dari Dapil IV.

Sebenarnya, lanjut Etik, dalam melakukan fungsi dan kontrol, fraksinya sering melakukan pembahasan terkait kebijakan eksekutif, termasuk hal itu sering dituangkan dalam Pandangan Umum (PU) Fraksi PKS.

“Kita sering kok memberikan masukan kepada eksekutif melalui PU Fraksi. Ya mungkin jarang terekspose media. Tapi insya Allah saya pun akan menjalin komunikasi yang baik dengan teman-teman media,” ujar wanita berhijab dan murah bersenyum ini. (muh)

Tags :
Kategori :

Terkait