Partai Ummat Bagikan Takjil di Alun-alun Kadugede

Rabu 13-04-2022,11:17 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

KUNINGAN –DPD Partai Ummat Kabupaten Kuningan, bagi-bagi makanan takjil kepada masyarakat di rest area Alun-alun Kadugede, Selasa (12/4) sore.

Menurut Ketua DPD Partai Ummat Kuningan H Maman Wijaya melalui sambungan telepon, mengingat dirinya sedang berada di Bengkulu, paket ratusan makanan takjil disediakan jajarannya untuk dibagikan kepada warga yang berada di rest area Alun-alun Kadugede.

“Kegiatan ini menunjukkan bahwa jajaran kepengurusan DPD Partai Ummat Kabupaten Kuningan berjalan, walaupun saya sebagai Ketua DPD-nya sekarang sedang di Bengkulu. Bahagia bersama bisa memberikan makanan takjil, begitu juga yang kebagian bisa merasakan takjil kolek ummat,” kata Maman.

Lebih lanjut Maman mengharapkan, keberadaan Partai Ummat di Kabupaten Kuningan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, di tengah gonjang ganjingnya isu politik di Indonesia saat ini. Ia optimis Partai Ummat akan menjadi partai besar, mengingat ada tokoh sentral yang merupakan pejuang reformasi yakni, Amin Rais.

“Kami sangat optimistis, walaupun tergolong baru, tapi Partai Ummat akan menjadi partai besar dan bisa mewakilkan kader-kadernya di parlemen, baik pusat, provinsi maupun kabupaten dan kota. Di Parlemen Kuningan juga insya Allah tahun 2024 bisa masuk,” tutur Maman.

Sebelum Ramadan, sejumlah kegiatan telah dilaksanakan Partai Ummat. Salah satunya dengan mengunjungi SMK Gentra Pasundan untuk bersilaturahmi sekaligus menghibahkan puluhan mushaf Alquran.

“Saat kita berkunjung ke SMK Gentra Pasundan, alhamdulillah disambut baik oleh pak kepala sekolah dan guru-gurunya, juga siswa-siswinya. Saat itu ada isu nasional menghebohkan tentang permintaan revisi 300 ayat Alqu\'an. Makanya kita lawan dengan menghibahkan mushaf Alquran untuk sering dibaca oleh para siswa,” sebutnya. (muh)

Tags :
Kategori :

Terkait