Wisata Baru di Palutungan Kuningan yang Lagi Hits dan Wajib Dikunjungi

Rabu 01-11-2023,05:21 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

BACA JUGA:Penyerahan 462 Sertifikat Tanah Melalui Program PTSL PM di Desa Danalampah: Meningkatkan Kepastian Hukum

Untuk tiket masuk akan dikenakan biaya, untuk weekday anak-anak Rp 5.000 dan dewasa Rp 15.000 dan weekend untuk anak-anak Rp 8.000 dan dewasa Rp 17.500, tiket tersebut berlaku untuk wisatawan yang berkunjung menikmati wisata keindahan Curug Putri Patulungan.

2. Pondok Pinus  Patulungan

Salah satu objek wisata hits terbaik yang bisa ditemukan di Patulungan Kuningan adalah Pondok Pinus Patulungan. Wisata ini bisa menjadi lokasi yang wajib untuk dikunjungi disaat waktu liburan tiba.

Pondok pinus Patulungan ini berada di Jl. Patulungan, Desa Cisantana, Kec. Gugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat dengan waktu tempuh hanya 25 menit dari pusat kota. 

Pondok Pinus Patulungan ini merupakan tempat makan kekinian di atas bukit. Namun, mereka menyediakan beragam fasilitas menarik sebagai spot foto.

BACA JUGA:Gandeng Bulog, Diskopdagperin Kuningan Gelar Operasi Pasar Murah, Satu Kilogram Beras Medium Cuma Rp10.400

Beberapa diantaranya seperti rumah Hobbit, sangkar burung, rumah warna-warni, rumah  balon, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya, dengan harga tiket masuk Rp 20.000 per orang.

Pondok Pinus Patulungan juga menawarkan menu yang cukup beragam dan harga yang dibanderol sekitar Rp 5.000 hingga Rp 50.000.

3. Arunika Eatery

Selain Bandung dan Jakarta yang memiliki tempat wisata yang hits menarik sebagai objek untuk nongkrong dan wisata, Kuningan juga memiliki tempat baru yang bisa dikunjungi yaitu Arunika Eatery. 

Tempat bernama Arunika Eatery bisa menjadi pilihan menarik dan wajib untuk  dikunjungi wisatawan saat berkunjung ke Patulungan Kuningan.

BACA JUGA:Travel Dari Kuningan Menuju Bandara Soekarno Hatta, Perjalanan Semakin Mudah dan Praktis

Berlokasi  di Kawasan Jl. Cigugur – Patulangan, Desa Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. 

Arunika Eatery menawarkan tempat yang luas dengan konsep pemandangan yang memarik dengan  di sajikan view gunung Ciremai yang cocok sebagai destinasi berkumpul bersama teman ataupun keluarga.

Konsep cafe outdoor, tempat hits dan instagrammable yang terlihat seperti ala Jepang. Suasananya yang sejuk dan udaranya yang segar membuat betah berlama-lama.

Kategori :