Inilah Mixdome, Campuran Kucing Persia dan Kucing Kampung Hasil Kawin Silang

Senin 13-11-2023,16:00 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Namun ukuran leher yang pendek ini hannya dimiliki oleh beberapa jenis kucing dari perkawinan silang dengan ras tertentu.

Bentuk dan wajahnya pun cenderung berbentuk oval ke samping, bulu pada kepala dan tubuh mereka cenderung pendek, hal ini menjadi salah satu ciri dari jenis kucing mixdome campuran kucing persia dan kucing kampung.

Untuk cara merawat kucing mixdome, Anda harus memperhatikan kebersihan tubuh kucing dengan cara memandikan kucing secara rutin minimal dua minggu sekali.

Menjaga Kesehatan kucing dengan membawa kucing ke dokter hewan minimal enam bulan sekali agar dapat mengetahui kondisi hewan peliharaan.

BACA JUGA:Cara Membuat Makanan Kucing Ras Sendiri, Lebih Hemat dan Praktis

Memberi asupan gizi yang  baik dengan makanan bergizi khusus kucing yang berasal dari bahan-bahan terbaik dan mengganti menu yang bervariasi supaya kucing tidak akan merasaa bosan.

Merawat bulu dan kuku dengan membawanya ke petshop atau salon khusus kucing secara berkala, memberi perhatian dan kasih sayang.

Jangan biarkan kucing selali dibiarkan sendiri supaya kucing tidak merasa kesepian, menjadikan kucing menjadi jinak dan semakin dekat dengan pemiliknya.

Nah itulah pembahasan terkait dengan mixdome, campuran kucing persia dan kucing kampung hasil kawin silang. (Divanni)

Kategori :