Bisa Pakai Aplikasi! Cara Pakai Aplikasi Untuk Berbicara dengan Kucing

Selasa 19-12-2023,13:30 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

RADARKUNINGAN.COM - Kesulitan berkomunikasi dengan kucing? Berikut adalah cara pakai aplikasi untuk berbicara dengan kucing! Simak cara dan nama aplikasinya di pembahasan berikut ini!

Keinginan untuk berbicara dengan kucing, merupakan impian dari banyak orang terutama para catlovers.

Umumnya, cara manusia untuk berkomunikasi atau berbicara dengan kucing adalah dengan memahami dan mempelajari bahasa kucing.

Namun, di jaman yang sudah modern ini. Ternyata kita memiliki cara alternatif lain, yang dapat memudahkan kita untuk berbicara dengan kucing. Cara alternatif tersebut adalah dengan mennggunakan aplikasi untuk berbicara dengan kucing.

BACA JUGA:Waspada, 5 Tanaman Hias yang Berbahaya dan Beracun Bagi Kucing

Nah, pada artikel kali ini kita akan memberi tahu, cara pakai aplikasi untuk berbicara dengan kucing, menggunakan aplikasi MeowTalk, yang bisa kamu unduh di Playsotre ataupun Appstore.

Apa itu MeowTalk

MeowTalk adalah sebuah aplikasi yang bertujuan untuk menerjemahkan ngeongan kucing peliharaan kita, yang telah dikembangkan oleh seorang mantan insinyur dari teknologi Alexa dari Amazon.

Dimana dengan menggunakan aplikasi ini, kita dapat merekam suara dan kemudian mencoba mengidentifikasi artinya dengan mudah.

Hal ini bisa dilakukan berkat teknologi AI atau kecerdasan buatan, yang sudah didesain untuk mempelajari jenis suara kucing.

BACA JUGA:5 Jenis Penyakit Mata Pada Kucing, Kenali Gejala dan Penyebabnya yang Perlu Diwaspadai

Saat ini, hanya ada 13 frasa dalam kosakata aplikasi meowtalk yang dapat didentifikasi. Beberapa diantaranya seperti "Berilah makan aku!", "Aku marah!", dan "Biarkan aku sendiri!".

Namun, setiap meong atau miaw-an kucing memiliki jenisnya sendiri, tergantung jenis vokal yang digunakan. Untuk itu, berdasarkan database umum untuk suara kucing, terjemahan aplikasi ini akan berbeda dari setiap profil individu.

Cara Pakai Aplikasi Untuk Berbicara dengan Kucing

Cara pakai aplikasi untuk berbicara dengan kucing ini sendiri, memang masih belum semudah yang kita bayangkan.

Kategori :