Rekreasi dan Terapi di Destinasi Wisata Ciwidey, Terdapat 3 Pemandian Air Panas Dengan Nuansa Alam

Jumat 29-12-2023,20:57 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM – Liburan akhir tahun enaknya datang ke tempat wisata di pemandian air panas Ciwidey, dengan nuansa alam yang sejuk lalu dikombinasikan pemandian air panas membuat badan menjadi rileks.

Kaya akan wisata alam, Ciwidey juga memberikan pesona pemandian air panas yang menjadi tujuan wisatawan untuk terapi dan rekreasi. Artikel ini memberikan informasi tentang wisata Ciwidey pemandian air panas, sebagai tujuan wisata akhir pekan.

Pemandian air panas menjadi destinasi wisata yang dapat anda kunjungi ketika liburan tiba. Berikut ini beberapa wisata Ciwidey pemandian air panas yang telah terangkum, diantaranya:

1. Wisata Ciwalini Hot Spring

Tempat wisata Ciwalini Hot Spring memiliki nama yang populer dengan menyajikan pemandian air panas, memiliki suasana yang tenang dan nyaman sehingga akan membuat rileks badan dan pikiran.

BACA JUGA:Pemandian Air Panas Kuningan Menjadi Pilihan Dalam Menentukan Tujuan Rekreasi

Kombinasi antara kesejukan dan panas ini menjadi satu di Wisata Ciwalini Hot Spring, karena terdapat pepohonan hijau yang menjuntai serta hamparan kebun teh. Suasana pemandian air panas ini memberikan berbagai macam kolam dengan suhu panas hingga hangat.

Jika anda berlibur ke Ciwidey jangan lupa mampir di Wisata Ciwalini Hot Spring, karena anda dapat merasakan kombinasi udara pegunungan dengan kesegarannya dan pemandian air panas yang membuat badan rileks.

2. Wisata Kampung Sampireun

Pengalaman wisata dengan khas tradisional, cocok bangat buat anda kunjungi bersama keluarga. Selain menikmati pemandangan yang indah, anda juga dapat belajar tentang budaya lokal loh.

Letaknya dekat dengan hamparan persawahan dan sungai-sungai yang membuat perjalanan menuju wisata Kampung Sampireun menjadi lebih menyenangkan. Fasilitas pemandian air panas ini juga telah dirancang bergaya tradisional Sunda.

BACA JUGA:5 Cara Melatih Kucing Agar Nurut Saat Dipanggil, Ternyata Mudah Lho! Yuk Coba Lakukan Pada Anabul

Sehingga akan sangat menarik dan memiliki spot foto yang membuat tampilan menjadi instagramable. Wisatawan juga dapat menikmati fasilitas yang telah tersedia, dengan membayar tiket masuknya saja.

3. Pemandian Air Panas Walini

Jika anda ingin berlibur dengan suasana sepi alias privasi sehingga dapat memberikan ketenangan, disarankan untuk datang di pemandian air panas walini. Terdapat suasana yang indah dengan penghijauan alam memukau.

Kategori :