Ternyata Ini Ciri-Ciri Kucing Nyaman di Dekat Pemiliknya, Apa Saja Yang di Lakukan Kucing?

Sabtu 30-12-2023,12:05 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

RADARKUNINGAN.COM- Banyak orang memelihara kucing sebagai hewan peliharaan mereka untuk melepas rasa sepi.

Tidak hanya untuk menghilangkan rasa sepi tetapi kucing juga bisa menjadi teman atau sahabat baik manusia di rumah.

Sebagai hewan peliharaan tentunya kucing memiliki naluri dan juga perasaan nyaman terhadap sesama dan juga manusia sebagai pemiliknya.

Adapun ciri-ciri kucing nyaman di dekat pemiliknya, ternyata anabul suka menunjukannya meski tanpa kita sadari secara langsung.

BACA JUGA:6 Tanda Cinta Kucing Kepada Majikannya, Apakah Kucingmu Cinta Kepadamu?

Berikut Ciri-Ciri Kucing Nyaman di Dekat Pemiliknya

1.Mendengkur

Kucing sering kali mendengkur untuk menunjukkan rasa puas saat ia beristirahat di dekat Anda atau saat Anda mengelusnya.

Mereka mungkin juga mendengkur saat gugup, tetapi hal ini sering kali disertai dengan bahasa tubuh yang berbeda seperti mendekatkan telinga, menundukkan kepala, mengibaskan ekor dengan cepat, atau bersembunyi.

2.Menyapa Anda di Pintu

Kucing Anda mencoba menunjukkan bahwa mereka merindukan Anda ketika mereka menyambut Anda di pintu. Hal ini sering kali diikuti dengan berjalan di antara kedua kaki Anda dan melingkarkan ekornya di sekitar kaki Anda.

Kadang-kadang juga disertai dengan perilaku mengeong dan “rattle-tail”, dimana kucing Anda akan menggoyangkan ekornya dengan cepat.

Ini adalah cara kucing Anda menyambut Anda di rumah.

Mereka mungkin juga memberi tahu Anda sesuatu yang lebih penting, seperti mereka siap makan, mereka membutuhkan air bersih, atau kotak kotorannya perlu dibersihkan, jadi pastikan untuk memeriksa hal-hal ini.

BACA JUGA:Ternyata Ini 7 Tanda Kucing Menyukai Kita, Coba Amati Apa Anabulmu Termasuk?

Kategori :