6 Pertanda Kucing Menyayangimu Lebih Dari Apapun! Kenali Tandanya Disini

Rabu 03-01-2024,20:15 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

RADARKUNINGAN.COM- Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang paling banyak di pelihara di rumah selain anjing.

Kucing adalah hewan yang jinak dan juga penurut maka tak heran ada banyak orang memelihara kucing untuk menemani kehidupan sehari-harinya.

Sama seperti manusia, kucing juga memiliki perasaannya baik itu ke sesama kucing ataupun kepada manusia selaku pemiliknya.

Ternyata ada pertanda kucing menyayangimu lebih dari apapun, tanda-tanda yang di berikan kucing pun cukup membuat kita merasa sedih dan juga terharu lho.

BACA JUGA:Mengenal Simbol Pada Patung Kucing Maneki Neko Benarkah Sebagai Simbol Keberuntungan dan Pembawa Rezeki?

Berikut 6 Pertanda Kucing Menyayangimu Lebih Dari Apapun

1.Mengangkat Ekornya

Bagi pemilik kucing, tentu familiar ketika mengelus mereka dan mereka merespons dengan pose pantat diangkat ke atas. Ini tandanya mengundang Anda untuk memberi perhatian khusus pada pangkal ekornya. Mereka, anabul, suka area tubuh ini digaruk.

Mereka juga memasang gestur ekor tegak untuk menandakan cinta mereka. Nah, ketika seekor kucing mendekati Anda dengan ekornya terangkat lurus dan ujungnya sedikit terbalik, ini adalah tanda cinta.

2.Menjilat

Kucing suka menjilat tubuhnya, kulit, bulu, dan cakarnya, untuk perawatan diri. Tetapi ketika kucing menjilati tangan dan kaki atau bagian tubuh Anda yang lain, mereka menunjukkan kasih sayang yang besar.

Tujuannya mereka menebarkan aroma yang akrab dan membantu menandai orang tersebut sebagai bagian penting dari kelompok keluarga.

BACA JUGA:Ini 4 Tanda Kucing Pembawa Hoki dan Keberuntungan Bagi Pemiliknya, Menurut Primbon Jawa

3.Mendengkur

Kebahagiaan dan cinta ditunjukkan kucing dengan mendengkur. Mereka tampaknya memiliki ‘motor’ kecil khusus dalam diri mereka ketika santai dan menikmati sesuatu.

Anda mungkin sering mendengar suara gemuruh dan bergetar saat Anda mengelus mereka.

4.Menghadiahkan Mangsa

Kucing memang menggemaskan, tetapi secara alamiah mereka adalah karnivora kecil yang memiliki naluri berburu. Kucing dapat menangkap segala sesuatu, mulai dari mainan hingga cicak atau tikus.

Kemudian mereka akan memberikan hasil perburuan pada orang yang berarti. Apakah kucing pernah memberikan ‘hadiah’ untuk Anda? Itu tandanya mereka memberikan hadiah khusus untuk pengungkapan rasa cinta.

BACA JUGA:Mengenal 7 Jenis Kucing Pembawa Hoki Menurut Primbon Jawa, Kenali Jenis dan Cirinya Disini!

5.Senang Tidur di Pangkuan

kucing tidur hingga 16 jam sehari. Karena meskipun tertidur mereka tetap waspada, sehingga mereka memilih tidur di tempat yang aman dan terpercaya.

Sehingga kalau anabul tidur di pangkuan Anda, ini adalah pujian dan tanda kasih yang besar buat Anda.

6.Mengedipkan Mata

Salah satu tanda kucing menyayangi pemiliknya adalah dengan memperhatikan tanda-tanda bahwa dia benar-benar nyaman berada di dekatmu.

Kategori :