Inilah Cara Baru Mensteril kucing! Yuk Simak 2 Cara Steril Kucing Tanpa Operasi, Pemilik Anabul Wajib Simak

Rabu 10-01-2024,09:58 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

Setelah itu, tim peneliti bekerja sama dengan Michelson Found Animals Foundation, Organisasi nirlaba berbasis di California, Amerika Serikat

Menurut National Geographic, para peneliti menguji efek hormone pada mamalia ini dengan Sembilan kucing betina. Namun, sayangnya penelitian lebih lanjut menunjukan bahwa masih ada folikel aktif yang mampu menghasilkan estrogen dalam jumlah yang hampir normal.

2. Steril Kucing Metode Pakan Kontrasepsi

Menulut artikel web lama UNAIR, menyatakan bahwa ada cara untuk membuat kucing steril tanpa operasi atau injeksi. 

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mencegah Kucing Agar Tidak Hamil? Para Pemilik Kucing Betina Wajib Tahu!

Metode nya pun lebih sederhana yaitu salah satu yang dapat dilakukan oleh masyarakat umum. Beberapa pecinta kucing percaya bahwa kucing birahi dapat diobati dengan mencucinya.

Proses ini dapat dilakukan berulang kali sema kucing masih birahi, tetapi itu tidak permanen. Sebagian banyak kucing tidak kehilangan telurnya karena merepotkan.

Bulu-bulu halus yang jatuh atau rontok umumnya merupakan tanda bahwa kucing sedang masuk masa birahi.

Dalam penggunaan pakan kontrasepsi ini, hewan harus menghindari memakan bahan yang ditambahkan ke makanannya. Tidak memiliki efek samping yang berbahaya, karsinogenik, atau teratogenik.

BACA JUGA:Apakah Bisa Steril Kucing Tanpa Operasi? Inilah 2 Alternatif Mengatasi Anabul Doyan Hamil

Nah itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk steril kucing tanpa operasi. Kamu bisa memilih yang mana yang ingin digunakan.***

Kategori :