4 Rekomendasi Pasir Kucing Terbaik, dengan Harga Murah dan Aroma yang Wangi!

Kamis 18-01-2024,17:30 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

RADARKUNINGAN.COM - Berikut ini adalah 4 rekomendasi pasir kucing terbaik, mulai dari harga yang murah hingga aroma yang wangi! Simak selengkapnya disini!

Agar kita bisa menjaga kesejahteraan kucing peliharaan kita dengan baik. Pemilihan pasir kucing menjadi salah satu aspek yang bisa kita perhatikan.

Selain kesejahteraan hewan peliharaan kita bisa terjaga, pemilihan cat litter yang baik juga bisa membantu lingkungan rumah kita semakin nyaman dan bersih.

Untuk itu, pada artikel kali ini, kita telah menyediakan beberapa opsi cat litter atau pasir kucing terbaik, untuk para catlovers ataupun pemilik kucing! Simak sampai habis!

BACA JUGA:Pemilik Kucing Wajib Tahu, Kapan Kucing Bisa Hamil? Dan Terdapat Solusi Dalam Menurunkan Over Populasi

1. Zeolite My Lovely Cat

Rekomendasi pasir kucing terbaik yang pertama, adalah Zeolite My Lovely Cat. Dimana pasir kucing jenis zeolite sangat dikenal karena harganya yang bersahabat.

Walau begitu, pasir ini juga memiliki beberapa ukuran diameter yanng bervariasi, seperti butir halus, butir sedang, butir kasar, dan butir yang paling kasar dengan kisaran diameter 5 mm.

Selain harganya yang bersahabat, kelebihan lain dari pasir zeolite ini adalah kemampuannya yang mudah menyerap bau ammonia pada urin kucing.

Harga: 29 ribu(25kg)

2. Catsan

Rekomendasi selanjutnya, adalah dari merk Catsan. Dimana catsan adalah pasir kucing yang dikenal dengan butiran pasir halus dan premium. Sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih pada kucing ketika buang air.

BACA JUGA:Pemilik Anabul Wajib Tau! Ini 7 Cara Mengetahui Kucing Bahagia dengan Pemiliknya Atau Tidak

Selain itu, pasir ini juga tidak memiliki aroma dan bahan kimia beracun apapun. Sehingga tidak akan terlalu mengganggu lingkungan rumah kita.

Gumpalannya juga mudah untuk dibuang dan dibersihkan, sehingga sangat efektif dan juga praktis.

Kategori :