Kenali 6 Cara Terima kasih Kucing Kepadamu Yang Jarang Kamu Sadari, Pemilik Kucing Wajib Peka!

Jumat 19-01-2024,14:43 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

3.Menjilati Pakaianmu

Kucing menghabiskan banyak waktu untuk merawat diri sendiri dan kucing yang bersahabat juga saling merawat satu sama lain. Kucing yang merawat orang kesayangannya , dengan menjilati kulit atau rambutnya atau bahkan menggigit atau menghisap pakaiannya, menunjukkan kasih sayang yang besar.

Ini menyebarkan aroma familiar dan membantu menandai orang tersebut sebagai bagian penting dari kelompok keluarga.

4.Menguleni atau Manja 

Perilaku menguleni sudah ada sejak masa kanak-kanak. Cakar anak kucing diremas-remas di dada induk kucing untuk menginduksi keluarnya susu. Kucing dewasa melanjutkan perilaku ini saat mereka merasa paling santai, puas, dan dicintai. Hal ini sering terjadi saat mereka dibelai di pangkuan pemiliknya. Bayangkan menguleni sebagai ekspresi pemujaan yang berbeda.

BACA JUGA:Yuk Peka! Ini Dia 6 Ciri-Ciri Kucing Lapar Yang Perlu di Ketahui Pemilik, Jangan Sampai Telat di Beri Makan!

5.Menggrores Benda 

Menggaruk akan meninggalkan tanda wangi dan tanda kepemilikan pada kucing. Perhatikan tempat yang paling sering digaruk kucing Anda. Area terpenting bagi kucing sering kali dikaitkan dengan pemiliknya. 

6.Menandukan Kepalanya Padamu

Ini adalah cara kucing meninggalkan aromanya pada Anda, menandai wilayahnya. Kucing melakukan ini ketika mereka menyukai sesuatu atau seseorang.

Mereka mungkin berlatih melakukan bunting pada hewan peliharaan lain atau manusia kesayangannya.

Sekian artikel mengenai cara terima kasih kucing kepadamu yang jarang kamu sadari, semoga artikel ini dapat membantu menambah wawasan para pembaca soal kucing.

 

 

Kategori :