5 Tanda Kucing Sedang Sedih Menjadi Informasi agar Pemelihara Lebih Peka Lagi! No. 3 Jika Dibiarkan Bisa Mati

Sabtu 03-02-2024,18:30 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

2. Perubahan Sikap

Kucing yang biasanya memiliki karakter periang akan berubah sikap menjadi lebih pendiam alias murung, ini menjadi tanda kucing sedang merasakan sedih.

Perubahan sikap ini sangat mudah diidentifikasi, sehingga jika kucing peliharaan mengalami perubahan sikap berikanlah perhatian yang lebih.

3. Tidak Nafsu Makan

Kucing ketika sedang sedih mereka tidak akan nafsu makan, sehingga akan menjadikan kucing lebih kurus dibanding ketika sedang senang.

BACA JUGA:Jangan Sampai Dibiarkan! Ini 4 Ciri Kucing Sedang Bete atau Bad Mood, yang Perlu Perhatian Kita!

BACA JUGA:Sagarahiang, Tempat Berkumpulnya para Dewa Tatar Pasundan dan Pulau Jawa di Kuningan, Ada 48 Situs

Ini juga menjadi tanda bahwa kucing sedang merasa sedih, solusi yang dapat dilakukan adalah dengan memberi makanan kesukaan kucing.

4. Mengeong Tanpa Henti

Kucing akan mengeong tanpa henti pada malam hari menjadi indikasi kucing sedang merasakan kesedihan, hal tersebut juga diakibatkan karena tidak memiliki teman.

Sehingga kucing akan merasa kesepian yang membuat rasa sedih, oleh karena itu sebagai pemilik kucing sebaiknya memberikan perhatian lebih ketika sedang mengeong.

5. Tidak Suka dengan Aktivitas

Kucing yang merasa sedih biasanya akan lebih diam dan malas gerak, hal tersebut karena suasana hati kucing merasakan ketidaknyamanan.

BACA JUGA:4 Seblak di Majalengka yang Enak dan Lezat, Dijamin Menggoyang Lidah

BACA JUGA:Ini 6 Ciri Kucing Sedang Badmood atau Sedih, yang Seringkali diabaikan Pemilik Kucing!

Itulah beberapa tanda kucing sedang sedih, sehingga anda dapat lebih peka terhadap kucing peliharaan, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi pembelajaran.

Kategori :