7 Cara Kucing Bilang I Love You Padamu, Bikin Gemes dan Terharu!

Senin 26-02-2024,23:00 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

RADARKUNINGAN.COM- Berbeda dengan anjing, kucing tidak menyapa pemiliknya dengan mengibaskan ekornya dan menjilati dengan gegabah layaknya anjing, namun bukan berarti mereka tidak memiliki kasih sayang yang tulus terhadap teman majikannya.

Kucing hanya menunjukkan kasih sayang dengan cara yang lebih halus, dan yang Anda butuhkan hanyalah pemahaman dasar tentang perilaku kucing dan bahasa tubuh untuk melihat semua cara kucing mengatakan "Aku cinta kamu."

Ternyata cara kucing bilang i love you padamu ini bisa dibilang unik dan bikin jadi lebih gemes.

Berikut 7 Cara Kucing Bilang I Love You Padamu

1. Berkedip lambat

Saat kucing Anda melihat ke arah Anda dan perlahan menutup matanya, seperti pada video di bawah ini, itu menunjukkan bahwa ia senang dan nyaman dengan Anda. Bahkan, perilaku berkedip lambat ini bahkan dijuluki sebagai “ciuman kucing”.

BACA JUGA:Apakah Kucing Boleh Makan Buah? Inilah 6 Buah-buahan yang Aman Dikonsumsi Kucing, Bisa untuk Camilan Sehat

2. Menunjukan perutnya

Cara lain kucing menunjukkan kerentanan adalah dengan berbalik dan memperlihatkan perutnya. Ini adalah tanda kepercayaan yang pasti dan menunjukkan bahwa kucing Anda merasa nyaman dengan Anda.

3. Uleni

Saat kucing Anda memijat di pangkuan Anda atau di permukaan dekat Anda, itu artinya ia sedang rileks dan puas. Sebagai anak kucing, perilaku ini digunakan untuk merangsang produksi susu, namun melanjutkan perilaku ini hingga dewasa dapat menjadi tanda kenyamanan.

4. Mengikuti ke mana pun

Jika teman kucing Anda mengikuti Anda dari satu ruangan ke ruangan lain, melompat ke atas meja dan konter agar tetap dekat dengan Anda, dan sepertinya selalu berada di mana pun Anda melangkah, maka dia jelas menikmati kebersamaan dengan Anda – terutama jika itu adalah kasus. tidak dekat dengan waktu makan.

5. Mendengkur

Meskipun dengkuran kucing tidak selalu menunjukkan cinta dan kebahagiaan  kucing juga mendengkur saat ketakutan atau terluka  kucing yang bahagia dapat mengekspresikannya.

Kategori :