No. 4 Sering Dilewatkan! Berikut 4 Cara Kucing Meminta Kasih Sayang Pada Pemiliknya, yang Jarang Kita Sadari

Kamis 29-02-2024,23:00 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

RADARKUNINGAN.COM - Berikut ini adalah 4 cara kucing meminta kasih sayang pada pemilliknya, yang tenyata masih jarang diketahui banyak pemilik kucing! Simak selengkapnya disini!

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang memiliki cara berkomunikasi unik terhadap pemiliknya.

Selain mendengkur atau menggosok-gosokkan tubuh mereka, ternyata ada beberapa cara lain yang digunakan hewan peliharaan berbulu ini untuk meminta kasih sayang pada pemiliknya.

Nah, dalam artikel ini, kita akan menjelaskan 4 cara kucing meminta kasih sayang atau perhatian, yang mungkin jarang diketahui banyak orang. Berikut diantaranya:

BACA JUGA:Mengusir Kucing Liar Tanpa Menyakiti yang Sering Berak Sembarangan, Lakukan 5 Hal Ini Yu! Katanya Ampuh

1. Melirik atau Menatap Pemilik dengan Mata Lebar

Salah satu cara yang jarang diketahui banyak pemilik kucing, adalah ketika mereka meminta perhatian dengan cara melirik atau menatap pemilik mereka dengan mata lebar.

Selain bahasa tubuh, hewan peliharaan kucing juga dapat menggunakan ekspresi wajah dan mata mereka sebagai cara komunikasi.

Dimana didalam kasus ini, hewan peliharaan berbulu ini mencoba untuk menarik perhatian kita agar bisa berinteraksi atau menerima kasih sayang dari pemiliknya, dengan cara melirik atau menatap kita.

2. Menggeliat di Depan Kita

Salah satu cara berikutnya yang kurang dikenal, adalah ketika kucing meminta perhatian dengan cara menggeliat di depan pemilik mereka.

BACA JUGA:Berikut Ini 5 Tanda Kucing Bahagia Berdekatan dengan Pemiliknya, Apakah Anda Pernah Diperlakukan Demikian?

Menggeliat atau berguling di depan kita, sering kali dianggap sebagai tanda keterikatan dan kepercayaan yang ditunjukan hewan peliharaan kucing.

Dimana mereka mungkin akan melakukan ini sebagai cara untuk mendapatkan perhatian atau pujian dari kita.

3. Menepuk-nepuk atau Mengelus Tubuh Pemilik

Kategori :