4 Makanan Kucing Usia 2 Minggu Memiliki Kualitas Baik, Inilah Merk yang Harus Diketahui Pecinta Anabul

Rabu 03-04-2024,19:00 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM-Rekomendasi makanan kucing yang bisa diberikan pada usia 2 minggu, dan memiliki kandungan nutrisi yang baik dalam pertumbuhan anabul.

Sehingga sangat cocok diberikan pada anak kucing yang telah menginjak usia 2 minggu, serta memiliki rasa yang nikmat bagi anabul kesayangan.

Dalam memilih makanan kucing terkhusus dalam usia yang baru saja dilahirkan harus memilih dengan detail karena sistem kekebalan tubuh anabul belum sangat kuat.

Sehingga agar nutrisinya terpenuhi, berikut ini beberapa makanan kucing yang cocok untuk diberikan pada bayi kucing dengan kisaran usia 2 minggu sampai dengan 1 tahun, yaitu:

BACA JUGA:BPIP – Radar Cirebon Helat Pembinaan Ideologi Pancasila untuk Content Creator dan Content Writer

1. Me-O Cat Food 

Me-O Cat Food adalah makanan kucing yang memiliki jenis wet food sehingga sangat mudah dikonsumsi oleh bayi kucing agar asupan nutrisinya terpenuhi.

Terdapat kandungan 6 sampai 10% air serta kandungan nutrisi yang berasal dari makanan laut. Dengan begitu, memiliki rasa yang sangat disukai oleh kitten. 

Selain itu ada juga kandungan Vitamin C, D. Omega 3 dan 6, Fosfor dan kalsium yang menjadikan anabul bisa tumbuh secara normal dan baik, cocok untuk diberikan kepada anabul yang pastinya. 

2. Purina Pro Plan Focus Adults Hairball

Selanjutnya yang kedua adalah merk makanan kitten Purina Pro Plan Focus Adults Hairball tentu menjadi incaran banyak pecinta anabul, karena memiliki manfaat dalam mengatasi masalah hairball yang diakibatkan dari over grooming.

BACA JUGA:Mudik Pakai Mobil Listrik? Ini Lokasi SPKLU di Rest Area Tol Palikanci dan Kantor PLN Cirebon

Makanan ini juga sangat cocok untuk kucing yang memiliki bulu lebat karena terdapat kandungan yang menjadikan masalah pada bulu anabul teratasi. 

Dan terdapat serat tinggi yang berfungsi dalam tumbuh kembang anabul, sehingga mereka akan lebih sehat dari sebelum mengkonsumsi Purina Pro Plan Focus Adults Hairball.

3. Royal Canin Kitten Thin Slice in Gravy

Kategori :