Bikin Baper! Ini Dia 7 Tanda Kucing Menyayangi Kamu Sebagai Pemiliknya

Senin 15-04-2024,12:22 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

3.Memikat kepalanya ke badan kita

Tanda kucing senang melihat kita adalah dengan mengusapkan kepalanya ke badan kita. Saat kita dalam posisi berdiri, hal yang paling sederhana adalah dengan meringkuk di antara kedua kaki sambil bergesekan untuk menarik perhatian.

Dengan meninggalkan bau pada kita, itu tandanya kucing memberi tahu lawannya bahwa kita adalah miliknya. Begitulah cara mereka menunjukkan sisi lembutnya.

4.Pamerkan perutnya

Perut kucing merupakan area sensitif bagi mereka dan kucing biasanya tidak ingin memperlihatkannya kepada siapa pun. Jadi ketika kucing berbalik dan memperlihatkan perutnya, itu berarti ia merasa nyaman dan mempercayai kita.

BACA JUGA:Mungil Dan Imut! Inilah 8 Ras Kucing Dengan Kaki Pendek Menggemaskan

BACA JUGA:Aneh tapi Nyata! Inilah 5 Macam Kebiasaan Aneh Kucing Makan yang Perlu Diperhatikan

5.Meong bila dipanggil dengan namanya

Jika kita memelihara kucing sejak kecil maka mereka akan mengerti dengan suara binatang yang kita panggil. Biasanya jika dipanggil, mereka akan mengeong bahkan langsung berlari ke arah kita.

6.Memberi isyarat melalui ekor

Saat ekor kucing mendekati kita, ia melingkar di bawah badannya, tandanya kucing tersebut sedang tenang dan bahagia. Kucing juga memberi isyarat bahwa kita bisa bermain dengannya.

Namun ketika mendekati kami, ekor kucing itu melengkung seperti tanda tanya. Hati-hati, kita mungkin telah membuat mereka kesal atau marah. Jadi jangan coba-coba mendekatinya jika kucing sudah memberikan kode yang terlalu malas untuk diganggu seperti sebelumnya.

7. Mengikutimu kemanapun

Jika mereka menyayangi kita, kucing bisa berubah menjadi hewan yang posesif, manja, dan suka mencari perhatian. Jika kucing mengikuti kita, itu tandanya mereka ingin menghabiskan waktu bersama kita.

Nah itu dia informasi mengenai tanda kucing menyayangi kamu sebagai pemiliknya, semoga informasi ini dapat membantu menambah wawasan bagi para pembaca terutama bagi para pemilik kucing.

Kategori :