Lakoni Championship Series Leg Pertama Kontra Bali United, Pelatih Persib Ogah Terjebak Kutukan

Senin 13-05-2024,20:22 WIB
Reporter : Naufal Masum
Editor : Naufal Masum

RADARKUNINGAN.COM - Persib Bandung akan melakoni leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 usai berhasil masuk empat besar klasemen akhir.

Pertandingan Persib Bandung kontra Bali United bakal berlangsung di Lapangan Training Center Bali United pada Selasa 14 mei 2024.

Laga di Championship Series ini bakal menjadi pertandingan penentu gelar juara BRI Liga 1 musim ini.

Dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan bahwa pihaknya ogah terjebak kutukan. 

BACA JUGA:Sosok Ini Sangat Berjasa bagi Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia U-23, Bukan Erick Thohir, Siapa Dia?

BACA JUGA:Indra Sjafri Temui 5 Pemain Belanda Keturunan Indonesia, Siap Dinaturalisasi?

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini Persib Bandung masih cukup kesulitan untuk meraih hasil maksimal saat jumpa Bali United dalam beberapa pertemuan terakhir.

Meskipun tuan rumah memiliki catatan statistik apik selama berjumpa Persib Bandung dalam beberapa tahun terakhir, hal itu tidak membuat dirinya dan skuad Maung Bandung gentar.

Bahkan, pelatih asal Kroasia itu juga cukup percaya diri dalam meraih hasil positif pada pertandingan besok.

"Besok akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Sebelumnya Bali punya rekor bagus, tapi itu masa lalu dan saya ingin menatap ke depan. Saya dan tim ingin berpikir positif dan ingin hasil positif," kata Bojan Hodak seperti dikutip radarkuningan.com dari laman resmi klub pada Senin 13 Mei 2024.

BACA JUGA:4 Skenario Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Banyak Jalan, Syaratnya Tembus Putaran Ketiga

BACA JUGA:Thom Haye Berpisah dengan SC Heerenveen, Benarkah Bakal Gabung Como 1907?

Bojan Hodak yang juga merupakan mantan pelatih Kuala Lumpur City FC itu mengatakan bahwa dirinya cukup percaya diri dengan timnya saat ini yang dalam kondisi terbaik. Seluruh pemain yang dibawa dalam rombongan kali ini dalam kondisi bugar dan siap tampil pada laga nanti.

Selain itu, pemain juga dalam kondisi termotivasi menamilkan permainan terbaik untuk meraih hasil positif.

Sementara itu, untuk pertandingan kontra Bali United besok nanti, Bojan Hodak juga turut menyoroti kemungkinan gangguan non-teknis yang bisa mempengaruhi permainan.

Kategori :