Mulai dari 3 Jutaan Aja! 3 Varian iPhone Boba Kekinian yang Bisa Anda Beli di Tahun 2024

Jumat 17-05-2024,10:30 WIB
Reporter : Fattah Ali
Editor : Fattah Ali

RADARKUNINGAN.COM - Inilah informasi terbaru mengenai harga-harga terkini dari ponsel iPhone Boba yang bisa Anda temui di awal tahun 2024.

Belakangan ini, istilah "iPhone Boba" tengah menjadi topik hangat di kalangan pengguna smartphone. Mungkin Anda penasaran, apa sebenarnya yang dimaksud dengan iPhone Boba?

Istilah ini digunakan untuk merujuk pada iPhone mulai dari seri 11 ke atas, meskipun bukan nama resmi yang diberikan oleh Apple.

Nama unik ini berasal dari kreativitas para pengguna, terinspirasi oleh desain kamera belakang pada iPhone seri 11 dan seterusnya, yang terlihat seperti topping boba pada minuman kekinian.

BACA JUGA:iPhone 11 Sekarang Cuman 3 Jutaan Aja! Berikut Spesifikasi Lengkap iPhone 11

Daftar Varian iPhone Boba yang Layak Dibeli di Tahun 2024

Bagi Anda yang berencana membeli iPhone Boba di tahun 2024, berikut adalah rekomendasi beberapa model yang paling worth it dan dengan harga terjangkau.

iPhone 11 (Rp 3 Jutaan)

Dirilis pada September 2019, iPhone 11 tetap menjadi pilihan menarik berkat fitur canggih, performa tangguh, dan harga yang relatif terjangkau.

Dengan desain khas yang memadukan kaca dan aluminium, iPhone 11 hadir dalam berbagai warna cerah seperti Purple, Yellow, Green, Black, White, dan Red, memungkinkan pengguna mengekspresikan gaya mereka.

Layar Liquid Retina 6,1 inci memberikan pengalaman visual yang memukau dengan warna hidup dan kontras jernih, ideal untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Emulator Playstation 1 Kini Bisa Dimainkan di iPhone dan iPad Secara Resmi!

Ditenagai oleh chip A13 Bionic, iPhone 11 menawarkan performa handal untuk menjalankan aplikasi berat, bermain game grafis tinggi, serta melakukan pengeditan video.

Sistem kamera ganda 12MP (wide dan ultra-wide) memungkinkan pengambilan foto dengan detail tajam dan panorama luas. Mode Night yang telah diperbarui meningkatkan kualitas foto dalam kondisi pencahayaan rendah.

Keistimewaan lain dari iPhone 11 adalah daya tahan baterainya yang luar biasa, memungkinkan penggunaan sepanjang hari dengan sekali pengisian.

iPhone 12 (Rp 6 Jutaan)

Dirilis pada Oktober 2020, iPhone 12 membawa sejumlah fitur menarik bagi pengguna. Desainnya yang menampilkan tepi datar yang memikat tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, merah, hijau, dan biru.

BACA JUGA:Fitur Anti Maling akan Segera Disematkan di Android 15 oleh Google, Ponsel Jadi Makin Aman!

Kategori :