Rumor Pemain Asing Persib, Bruno Cantanhede Dikabarkan Masuk Bursa Transfer Liga 1 2024/2025 dan AFC 

Jumat 07-06-2024,20:10 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

RADARKUNINGAN.COM - Nama Bruno Cantanhede semakin santer masuk bursa transfer pemain asing Persib untuk Liga 1 2024/2025 dan AFC. 

Fokus Persib Bandung setelah berhasil keluar jadi juara di Liga 1 usai membekuk Madura United adalah AFC, kini target selanjutnya adalah AFC dan persiapan untuk musim depan 2024/2025 di Liga 1.

Ada satu nama pemain asing yang kini santer dibicarakan akan masuk ke Persib, mengingat bahwa eks pelatih Persib Robert Alberts kini direkrut kembali sebagai Direktur Teknik.

Kehadiran Robert Alberts di Persib Bandung cukup penting sebagai persyaratan untuk AFC. Bagaimanapun Persib juga sedang banyak melakukan manuver seperti transfer pemain untuk mempersiapkan jelang laga AFC.

BACA JUGA:5 Tanaman Minimalis untuk Dekorasi Interior yang Mungil dan Estetik, No. 2 Bisa Membawa Keberuntungan!

Bagaimanapun Robert Alberts eks pelatih PSM Makassar itu harus diakui sempat pernah membawa Persib Bandung sampai pada posisi runner-up Liga 1 kala itu.

Perpaduan taktik Robert Alberts dan Bojan Hodak sebagai pelatih kepala Persib Bandung patut ditunggu untuk gebrakan selanjutnya di Maung Bandung.

Setelah kabar Persib yang merekrut Robert Alberts viral, kini ada hal yang tak kalah viral lainnya terkait sosok yang pernah direkomendasikan Robert Alberts yaitu Bruno Cantanhede. 

Nama Bruno Cantanhede dikabarkan masuk radar perhitungan Persib Bandung untuk bursa transfer pemain asing Persib dalam persiapan Liga 1 2024/2025 dan kejuaraan AFC. 

BACA JUGA:Cara Mudah Membedakan Sarang Ular Berbisa dengan Ular yang Tidak Berbisa

Sebelumnya Bruno Cantanhede dan David da Silva juga pernah cukup kompak bersama di Persib Bandung. Bruno Cantanhede merupakan penyerang Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Penyerang asal Brasil itu didatangkan untuk putaran kedua dengan tujuan menggantikan Wander Luiz yang mencetak enam gol dari 17 penampilan di putaran pertama.

Selama putaran kedua, Bruno Cantanhede mencetak lima gol dari 15 penampilan. Sedangkan David da Silva hanya tujuh gol dari jumlah penampilan yang sama.

Namun kedua nasib pemain tersebut berbeda, baik Bruno dan da Silva beda nasibnya jelang Liga 1 2022-2023. Manajemen Persib melepas Bruno Cantanhede dan kemudian digantikan Ciro Alves, sedangkan David da Silva dipertahankan.

BACA JUGA:6 Tanaman Hias Memiliki Bentuk Indah Dengan Aroma Wangi, Bisa Jadi Dekorasi, Obat Penenang dan Pengusir Tikus

Kategori :