Kamar Tidur dan Ruangan Dalam Rumah Anda Bau Tidak Sedap? Tanam Saja Tanaman yang Dapat Menyerap Bau Berikut

Jumat 18-10-2024,03:00 WIB
Reporter : Taufiq Urohman
Editor : Taufiq Urohman

RADARKUNINGAN.COM - Kamar tidur yang nyaman dan segar merupakan impian kamar tidur setiap orang.

Salah satu cara untuk menjaga kebersihan udara di dalam kamar tidur ialah dengan menggunakan tanaman penyerap aroma.

Selain membuat ruangan lebih indah, beberapa tanaman juga memiliki kemampuan untuk menyerap aroma yang tidak sedap dan menghasilkan udara yang jauh lebih bersih. 

Berikut adalah beberapa tanaman penyerap aroma tidak sedap yang dapat Anda pertimbangkan untuk ditempatkan di kamar tidur ataupun di dalam rumah Anda:

BACA JUGA:Angin Kumbang dan Faktor Gunung Ciremai Diperkirakan Masih Terjadi

1. Spider Plant

Spider Plant atau biasa dikenal tanaman laba-laba ini adalah jenis tanaman hias yang menarik dengan daun panjang yang menjuntai ke bawah. 

Tanaman ini tidak hanya menyerap polusi udara dan bau tidak sedap, tetapi juga tanaman ini dapat menghilangkan formaldehida dari udara, memberikan udara yang lebih segar dan sehat di kamar tidur Anda.

2. Lidah Mertua

BACA JUGA:Tinggalkan Motor Dihutan, Korban Tersesat Karena GPS Sudah Kembali ke Rumahnya

Lidah Mertua atau biasa disebut Sansevieria trifasciata adalah tanaman indoor yang terkenal karena kemampuannya menyerap bau dan menghasilkan oksigen pada malam hari. 

Tanaman ini juga tahan terhadap kondisi cahaya yang rendah, membuatnya cocok untuk ditempatkan di kamar tidur maupun dalam ruangan rumah lainnya.

3. Peace Lily

Peace Lily merupakan jenis tanaman hias yang sangat indah dengan kemampuan menyerap polusi udara dan bau tidak sedap di kamar tidur ataupun di dalam rumah.

BACA JUGA:Ikuti GPS Untuk Pulang Dari Cirebon, Remaja Asal Kuningan Tersesat Di Hutan

Kategori :