5 Kolam Renang Terpopuler di Kuningan, Cocok Buat Liburan Keluarga! No 4 Ada Kolam Renang Premium

Sabtu 08-06-2024,21:00 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

3. J&J Kuningan

J&J Kuningan merupakan salah satu wisata anak dan favorit keluarga di Kuningan. Wisata ini memiliki wahana bermain air atau waterboom dengan fasilitas menarik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata yang Adem di Majalengka, Suasananya Menenangkan, Cocok Banget Buat Healing!

Selain itu, J&J juga memiliki wahana asik, di sana ada wisata dirgantara sensasi menaiki pesawat terbang dan juga ada kebun binatang mini. Alamatnya berada di Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

4. Kolam Zam-zam

Kolam renang di Kuningan yang populer dan menarik untuk dikunjungi yaitu zam-zam pool. Wisata anak yang satu ini selalu ramai dikunjungi pengunjung.

Di kolam zam-zam juga terkenal dengan wisata ramah anak. Salah satu daya tarik dari wisata ini ada mandi busanya. Jadi selain berenang, pengunjung juga akan menyaksikan serangan busa-busa dengan alat menyerupai tembak cuckup besar. 

Namun pengunjung tidak perlu khawatir karena busa ini tidak akan membahayakan mata.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata yang Adem di Majalengka, Suasananya Menenangkan, Cocok Banget Buat Healing!

Lokasi kolam zam-zam ini mudah dijangkau dan lokasinya strategis, tepatnya terletak di Desa Manis Lor, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan.

5. Sangkan Park

Sangkan Park merupakan salah satu destinasi wisata anak favorit di Kuningan. Sangkan Park juga juga salah satu Waterboom terbesar di Kuningan yang beralamat di Jl. Raya Bandorasa No.KM. 12, Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Tersedia beberapa wahana seperti baby pool, kiddy pool, kolam ombak, kolam arus, dan semi olympic pool. Pengunjung juga dapat mengakses area ECO park atau hutan sangkan.

Itulah beberapa rekomendasi kolam renang di Kuningan yang menarik untuk dikunjungi.(*)

Kategori :