Prediksi Susunan Pemain dan Skor Timnas Indonesia VS Filipina, Jay Idzes dan Calvin Verdonk Siap Main!

Selasa 11-06-2024,13:36 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Belakang: Rizky Ridho, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Nathan Tjoe A On, Justin Hubner, Jay Idzes, Pratama Arhan, Muhammad Ferarri, Asnawi Mangkualam, Calvin Verdonk

Tengah: Marselino Ferdinan, Thom Haye, Ivar Jenner, Ricky Kambuaya, Ragnar Oratmangoen, Yakob Sayuri

Depan: Rafael Struick, Egy Maulana Vikri, Muhammad Dimas Drajad, Malik Risaldi

Posisi pemain Timnas Indonesia

BACA JUGA:Berapa Lama Bau Bangkai Tikus Hilang Sepenuhnya? Waspadai Dampak Menghirup Baunya!

Di posisi kiper ada dua nama yang mentereng yakni Ernando dan Nadeo. Keduanya adalah langganan bermain di Timnas, sementara itu ada nama Muhammad Adisatryo kiper andalan yang baik dan sama bagusnya.

Sementara untuk barisan belakang skuad Timnas Indonesia punya stok pemain yang serba bisa.

Sebut saja untuk Bek tengah ada Rizky Ridho, Nathan Ridho, Tjoe A On, Justin Hubner, Muhammad Ferrari, dan Jay Idzes yang menggantikan posisi Jordi Amat. 

Sementara sayap kanan dan kiri, STY mungkin bisa menggunakan strategi pemain seperti Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, dan Calvin Verdonk di debut perdananya.

BACA JUGA:Ini 7 Tanda Kucing Mengalami Trauma atau Depresi, yang Mungkin Jarang Disadari Olehmu!

Posisi gelandang juga diisi oleh nama-nama yang mumpuni dalam membangun serangan dan jadi penghubung antar lini. Sebut saja seperti Thom Haye, Ivar Jenner, Ricky Kambuaya.

Untuk lini serang juga Timnas Indonesia sudah cukup aman karena ada nama Marselino, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen, Yakob Sayuri akan menjadi penambah daya gedor sekaligus menyokong lini serang Tim Garuda.

Prediksi Line Up Timnas Indonesia 

Pertandingan ini bisa jadi debut perdana dari Calvin Verdonk jika ia masuk dalam starter, sementara itu Jay Idzes akan menghuni posisi kosong dari Jordi Amat.

BACA JUGA:Rumor Transfer Pemain Liga 1: Renan Alves, Bek Tangguh Incaran Persija Jakarta?

Berikut prediksi susunan pemain timnas: Ernando Ari, Rizky Ridho, Calvin Verdonk, Jay Idzes, Shandy Walsh, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Shayne Pattynama, Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen

Kategori :