Menakar Peluang Sidang CAS Maarten Paes Kapan Selesai, Masih Keburu Sampai September atau Tidak?

Sabtu 15-06-2024,12:04 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Namun bisa saja CAS mempercepat untuk diurus nya suatu persidangan arbitrase jika mengingat ada urgensi dibelakangnya dan termasuk dalam kasus mendesak. Jadi bisa diselesaikan dalam waktu singkat.

Nah, bisa jadi masalah Paes dikategorikan sebagai kasus mendesak, sehingga bisa saja masalah Paes selesai, mengingat Paes akan bertanding saat September, walaupun jadwal sidang CAS sampai bulan Juli tak ada Maarten Paes. 

Walaupun sampai Juli tak ada sidang Maarten Paes, namun masih tersisa bulan Agustus, jika Paes kasus nya urgensi, maka mungkin bisa jadi lebih singkat penyelesaian kasusnya di pengadilan CAS. Dan September Paes bisa main.

Terlebih pihak PSSI sedang bekerja keras di balik layar untuk memperjuangkan kasus Maarten Paes agar segera diusut di CAS, dan mungkin jika lobi PSSI berjalan lancar, maka Paes tak mustahil lagi bisa main di bulan September pada putaran ketiga.

BACA JUGA:Daftar Sidang Court of Arbitration for Sport (CAS) Sampai Juli 2024: Nasib Maarten Paes Ditentukan di Sini!

Ya, kesimpulannya adalah, kasus Maarten Paes bisa saja selesai, mengingat PSSI sedang bekerja keras, satu hal lagi bahwa Paes memang dibutuhkan untuk main saat putaran ketiga September, jadi CAS bisa dalam waktu singkat menyelesaikan atau menangguhkan sementara kasus Paes.

Kategori :