3 Rekomendasi Rumah Makan Sunda di Kuningan, dengan View Memanjakan Mata, dan Pastinya Mengenyangkan 

Rabu 26-06-2024,06:43 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Terletak di Jalan Raya, Linggarjati, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556. 

Jam operasional mulai buka pada pukul 08.00 sampai 17.00 dan dengan rentang harga menurut ulasan Google mulai dari Rp25.000 hingga Rp50.000. 

Menyediakan beragam menu pilihan rumah makan sunda seperti, gurame bakar, ikan nila bakar, ayam goreng, sate, dan aneka lauk pauk lainnya. 

BACA JUGA:10 Makanan Khas Kuningan Terpopuler Bercita Rasa Legendaris dan Enak, Khas Sunda Banget!

3. Rm. Saung Oenyil

Rm. Saung Oenyil merupakan rumah makan sunda di Kuningan yang menyuguhkan view dengan nuansa ala-ala konsep rumah makan sunda.

Disini terdapat area terbuka, serta dilengkapi dengan bangunan-bangunan seperti saung bambu yang khas sebagai rumah makan sunda, serta terdapat beragam menu pilihan. 

Terletak di Jalan Cigintung Terusan Jalan Baru Cijoho, Cirendang, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45518.

Jam operasional mulai buka pada pukul 09.00 sampai 21.00. Dan memiliki rentang harga menurut Google dari Rp25.000 hingga Rp50.000. 

Terdapat beragam menu pilihan yang tentunya mengenyangkan seperti, nasi liwet, paket ayam bakar, es campur, dan lain-lain.

BACA JUGA:Mundur dari Persib Bandung, Ini Sosok Pengganti Teddy Tjahjono

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai 3 rekomendasi rumah makan Sunda di Kuningan yang memiliki view memanjakan mata dengan beragam menu pilihan yang tentunya mengenyangkan. 

Kategori :