Baru! 3 Kode Redeem Aktif Honor of Kings di Bulan Juni 2024 dan Cara Tukarnya, Ayo Klaim Segera!

Selasa 25-06-2024,13:21 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

RADARKUNINGAN.COM - Tidak lama setelah peluncuran resminya, permainan video Honor of Kings akhirnya kembali membagikan Kode Redeem untuk para pemainnya! Yuk, klaim sekarang juga!

Permainan video online atau game online berjudul Honor of Kings adalah sebuah game MOBA yang baru saja merilis versi globalnya pada tahun 2024 ini.

Dimana game Honor of Kings ini merupakan seri penyempurnaan dari game online MOBA terdahulunya yakni Arena of Valor.

Nah, untuk merayakan peresmiannya, developer Honor of Kings tidak segan-segan untuk membagikan banyak hadiah nih untuk para pemainnya, mulai dari event skin gratis, dan juga kode redeem.

BACA JUGA:Ini 6 Kode Redeem Honor of Kings Terbaru Juni 2024! Dapet Hero dan Skin Epic Gratis?

Tidak hanya itu, Honor of Kings juga sudah mulai langsung memberikan banyak acara collab dengan nama-nama besar untuk meriahkan peluncuran game nya ini.

Mulai dari collab nya dengan SNK King of Fighter yang menghadirkan hero eksklusif Mai Shiranui, Ukiyo, Charlotte, dan Nakoruru.

Setelah itu, ada juga collab lain yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2024 nanti, dimana pada bulan ini akan menghadirkan kolaborasi dengan Sanrio dan juga Saint Seiya.

Kolaborasi dengan Sanrio ini akan menghadirkan 2 skin terbatas, sedangkan Saint Seiya nantinya juga akan menghadirkan 4 skin terbatas.

BACA JUGA:Setelah Pamit, Ternyata Momochan Resmi Jadi Caster Honor of Kings?!

Kode Redeem Honor of Kings

Kembali ke hadiah gratisan, seperti yang sudah disinggung sebelumnya, sebagai perayaan global release mereka, akhirnya developer HoK kembali memberikan beberapa Kode Redeem untuk para playernya, berikut diantaranya:

Kode Kadarluarsa:

  • T71Z1P8DL
  • QAX98Q3R
  • E71ZE5FPQ

Kode Baru:

  • HAPPYWEEKEND
  • HOK123
  • HONORGIFT

BACA JUGA:8 Nama Roster FNATIC ONIC di MSC 2024, Siap Berlaga Lawan Arab Saudi di Hari Pertama

Kategori :