Ini Dia 5 Glamping di Palutungan Kuningan Jawa Barat! Populer di 2024, Sudah Kesini?

Senin 08-07-2024,19:06 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Glamping menjadi rekomendasi wisata di Kuningan karena anda tidak perlu membawa barang-barang kemah sendiri.

Disini fasilitasnya cukup lengkap dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan wisatawan. Selain itu pesona alam yang indah dengan view Gunung Ciremai.

Terletak di Daerah Palutungan Kuningan memberikan pesona alam memukau dibawah kaki Gunung Ciremai sehingga view city light, spot sunset rise akan terlihat.

Nah, pastikan pengalaman liburan yang menyenangkan dengan datang ke wisata Palutungan yang menyediakan glamping, berikut ini diantaranya:

BACA JUGA:Ada Silent Operation? Kabar Terbaru Maarten Paes, List of Hearings CAS Update, Kualifikasi Piala Dunia 2026

1. Ipukan Highland 

Ipukan highland menjadi salah satu perhatian wisatawan karena menyediakan tempat ngopi dan nongkrong asik bersama dengan kerabat.

Berada diketinggian dengan suasana citi lighat, dan terdapat fasilitas glamping yang bisa disesuaikan dengan budget wisatawan ataupun keinginannya.

Disini pengunjung bisa menikmati kesegaran udara malam yang sejuk dan kemewahan camping menginap ala hotel tapi tetap berhubungan erat dengan alam.

Fasilitanya modern dan yang utama adalah kenyamanan, terdapat tempat tidur, teras untuk menikmati pemandangan alam dan kamar mandi pribadi.

Jika anda ingin kesini, maka datanglah ke jalan Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Ada 'Silent Operation' Erick Thohir untuk Ole Romeny, Tambahan Amunisi Timnas Indonesia

2. Ciremai Land Glamping 

Ciremai Land glamping ini juga letaknya di Palutungan atau bawah kaki Gunung Ciremai, terdapat daya tarik yaitu arsitektur yang menarik berkonsep minimali modern.

Pasalnya pada tembok bangunan terbuat dari kayu dan dipasukan dengan kaca-kaca berukuran besar dan terdapat pemandangan alam indah yaitu Gunung Ciremai.

Kategori :