Palutungan Kuningan Jawa Barat, Memiliki 5 Tempat Glamping Terpopuler, 2024 Patikan Liburan Asik Kesini!

Senin 08-07-2024,20:11 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

BACA JUGA:Ini Dia 5 Glamping di Palutungan Kuningan Jawa Barat! Populer di 2024, Sudah Kesini?

2. Starcamp Glamping Ipukan

Starcamp Glamping Ipukan juga menjadi tempat glamping asik dan seru yang letaknya berada di Dusun Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kuningan.

Starcamp Glamping Ipukan patokanya pada konservasi Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC), sehingga sangat mudah untuk didatangi oleh wisatawan.

Terdapat pesona alam pegunungan indah dengan hamparan lembah hijau dan udara sejuk, sehingga akan memberikan pengalaman berkemah lebih asik dan menarik.

Dan anda pun hanya merogoh kocek kurang lebih Rp 400.000 aja, pastikan mengajak kerabat atau keluarga agar liburan semakin asik.

BACA JUGA:Ada Silent Operation? Kabar Terbaru Maarten Paes, List of Hearings CAS Update, Kualifikasi Piala Dunia 2026

3. Ciremai Land Glamping 

Ciremai Land glamping ini juga letaknya di Palutungan atau bawah kaki Gunung Ciremai, terdapat daya tarik yaitu arsitektur yang menarik berkonsep minimali modern.

Pasalnya pada tembok bangunan terbuat dari kayu dan dipasukan dengan kaca-kaca berukuran besar dan terdapat pemandangan alam indah yaitu Gunung Ciremai.

Suasana yang menyenangkan menjadikan banyak wisata tertarik untuk mencoba glamping disini, berikut ini lokasinya di Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

4. Ipukan Highland 

Ipukan highland menjadi salah satu perhatian wisatawan karena menyediakan tempat ngopi dan nongkrong asik bersama dengan kerabat.

BACA JUGA:Ada 'Silent Operation' Erick Thohir untuk Ole Romeny, Tambahan Amunisi Timnas Indonesia

Berada diketinggian dengan suasana citi lighat, dan terdapat fasilitas glamping yang bisa disesuaikan dengan budget wisatawan ataupun keinginannya.

Disini pengunjung bisa menikmati kesegaran udara malam yang sejuk dan kemewahan camping menginap ala hotel tapi tetap berhubungan erat dengan alam.

Kategori :