Putaran Ketiga Hampir Dekat, Update Naturalisasi Belum Kunjung Ada, PSSI Silent Operation, Nasib Maarten Paes?

Selasa 09-07-2024,11:44 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Kemungkinan PSSI melalukan silent operation atas Maarten Paes bisa saja terjadi, sebabnya adalah untuk membuat kejutan bagi para fans Timnas Indonesia, bisa jadi kejutan ini akan terbongkar, saat mendekati putaran ketiga. 

Selayaknya kejutan, pasti akan ditampilkan pada waktu yang akan mepet, bak injury time yang mendebarkan. Mungkin saja, PSSI tahu cara membuat publik tanah air terkejut sekaligus senang atas suatu informasi. 

Bulan Agustus bisa jadi bulan yang penting buat publik tanah air, karena mungkin saja ada informasi terbaru dari PSSI terkait bocoran pemain baru naturalisasi, untuk putaran ketiga nanti, jadi patut dinantikan. 

Terlebih lagi, informasi mengenai Kevin Diks, Ole Romeny, Mauro Zijlstra, dan Maarten Paes. Sampai saat ini PSSI belum kunjung membeberkan informasi resmi yang paling terbaru.

BACA JUGA:Sidang CAS Bulan September dan Oktober Semakin Dekat, Bisakah Maarten Paes Bermain dalam Kualifikasi Pildun?

Patut dinantikan, kiprah PSSI terutama dalam membuat kejutan seperti Silent Operation atas informasi dari para pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia, terutama terkait status pemain-pemainnya. 

Kategori :