5 Rekomendasi Wisata Kekinian di Kuningan dengan Spot Foto Paling Instagramable, Mana yang Suka Hunting Foto?

Selasa 09-07-2024,10:40 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

DT Eatery ini salah satu kafe terbaru di Kuningan yang sedang hits dan viral dengan spot foto yang Instagramable banget. Kafe ini terletak di tepi waduk darma dengan tempat terbenamnya matahari terbaik yang menjadikan daya tarik utamanya.

BACA JUGA: Sidang CAS Kembali Berlangsung, Adakah Kabar Baik Bagi Maarten Paes September Mendatang?

Pengunjung dapat menikmati hidangan sambil melihat hamparan udara yang tenang, pepohonan, dan semilir angin sejuk yang menenangkan.

Kafe ini banyak disukai sebagai tempat nongkrong yang nyaman, terutama saat senja tiba. Sebab pengunjung dapat melihat matahari terbenam di balik danau yang eksotis.

Lokasinya di Jl. Sakerta Timur, Jagara, Kec. Darma, Kabupaten Kuningan.

3. Joglo Arunika

Joglo Arunika dan Arunika Eatery merupakan salah satu kafe yang hits, favorit, dan viral di Kuningan. 

BACA JUGA: Rekrutan Baru Persib Bandung Tiba, Tak Sabar Rasakan Dukungan Bobotoh

Memiliki konsep ala Jepang dengan nuansa alam khas pegunungan menjadikan daya tarik tersendiri. Apalagi kini terdapat spot baru yaitu Joglo Arunika, yang membuat konsep bergaya Jepang semakin kental. 

Tempat nongkrong yang satu ini selalu ramai dikunjungi pengunjung dan diminati semua kalangan baik anak muda, orang dewasa. Bahkan disukai sebagai tempat liburan keluarga.

Lokasinya berdekatan dengan kawasan wisata populer di Kuningan. Tepatnya berada di Jl. Cigugur-Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

4. Telaga Biru Cicerem

Telaga Biru Cicerem merupakan sebuah destinasi wisata yang menawarkan keindahan danau yang memiliki air berwarna biru dan berlapis kaca.

BACA JUGA: Ketahui, Manfaat Sepatu Barefoot dapat Memperkuat Kaki, Simak Penjelasannya

Pengunjung dapat berinteraksi dengan ikan-ikan yang berada di danau yang menjadi salah satu daya tarik wisata ini. Selain itu juga terdapat spot foto menarik, permainan hingga perahu untuk mengelilingi danau.

Telaga Biru Cicerem berada di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan. 

Kategori :