Rekomendasi Hp Android Budget 5 Jutaan, Lebih Baik Dibanding IPhone di Rentang Harga yang Sama

Selasa 09-07-2024,12:11 WIB
Reporter : Herdi Dwitama
Editor : Herdi Dwitama

Rekomendasi Hp Android budget 5 jutaanm POCO F5 ini jika dibandingkan dengan iPhone 12 dalam segi kamera, bisa dibilang keduanya seri.

Meskipun seperti yang kita tahu bahwa Apple sangat mengedepankan kualitas gambar dan video yang mereka tawarkan pada gadget mereka.

Dan memang, meskipun fiturnya sedikit dan resolusi kamera yang tidak terlalu besar, namun untuk hasil jepretan dan rekamannya sudah sangat bagus.

BACA JUGA:5 Hp Ini Sedang Turun Harga, Update Harga IPhone Ibox Juli 2024, Harga Mulai dari 7 Jutaan

BACA JUGA:Cuma Dibanderol 5 Jutaan, Simak 3 Tips Beli iPhone 12 Inter yang Aman dan dari Retail Resmi

Namun kita tidak bisa meremehkan Android, memang untuk Hp android ini, kamera bukanlah daya tarik unggulannya, namun jika membicarakan Android budget 5 jutaan, kualitasnya sendiri masih bisa disandingkan dengan gadget dari Apple.

Dan juga kelebihan lainnya adalah memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki iPhone.

3. Display

Alasan lain kenapa POCO F5 jadi rekomendasi Hp Android budget 5 juta yang perlu dipertimbangkan daripada membeli iPhone adalah karena dari sisi display yang sangat unggul.

Layar Hp ini telah mendukung reframe rate 120 Hz dan lebih wah, selain itu dengan uang 5 juta ini, meskipun kalian tidak suka POCO F5, masih ada banyak pilihan yang layarnya lebih lebar, jelas, clean, dan lainnya.

BACA JUGA:2 Cara Daftar IMEI ke Bea Cukai saat Membeli iPhone Inter, Lengkap Dengan Perhitungan Pajaknya

BACA JUGA:Bukan untuk Kaum Mendang-Mending, Ini Harga dan Tanggal Rilis IPhone 16 di Indonesia, Tidak Sampai 20 Juta

Sebaliknya, Sedangkan untuk iphone sendiri dengan jumlah uang yang sama, Apple masih pelit menawarkan produk yang bisa lebih baik dari Android.

Jadi, Rekomendasi Hp Android budget 5 jutaan yang bisa kalian beli, alih-alih langsung beli iPhone karena FOMO atau Karena kaum mendang-mending.

Kategori :