Persib Bandung Segera Ditinggal Satu Pemain Asing, Bojan Hodak Ungkap Sosok Ini Bakal Hengkang

Selasa 09-07-2024,18:24 WIB
Reporter : Naufal Masum
Editor : Naufal Masum

RADARKUNINGAN.COM - Setelah resmi berpisah dengan satu pemain asingnya, Persib Bandung dikabarkan bakal segera ditinggal punggawa asing lainnya.

Kepastian ini diungkapkan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak dalam keterangan wawancara bersama awak media.

Usai resmi berpisah dengan Alberto Rodriguez, dikatakan Bojan Hodak bahwa satu pemain asing lainnya yakni Stefano Beltrame semakin dekat ke pintu keluar Persib Bandung.

"Untuk Stefano dia tidak akan kembali," ungkap Bojan Hodak.

BACA JUGA:Rekrutan Anyar Persib Bandung Tiba, Tak Sabar Rasakan Dukungan Bobotoh

BACA JUGA:Eks Persib Bandung Ini Susul Arsan Makarin ke Liga 2, Sempat Jadi Andalan Tim Rival

Sebagai informasi, kontrak Stefano Beltrame di Persib saat ini sudah berakhir sejak tuntasnya BRI Liga 1 2023/2024.

Eks gelandang Juventus ini didatangkan Persib Bandung pada pertengahan kompetisi Liga 1 dengan durasi kontrak 7 bulan atau hingga musim 2023/2024 berakhir.

Stefano Beltrame sendiri direkrut Persib untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Levy Madinda. Ketika itu masa peminjaman Levy Madinda dari Johor Darul Takzim (JDT) berakhir dan Persib memilih untuk mendatangkan sosok pemain asing lain.

Meski hanya dikontrak dengan durasi singkat, Stefano Beltrame tampil cukup mengesankan. Pria berusia 31 tahun itu berhasil mencatatkan 4 gol dan 3 assist dari 16 pertandingan yang dilakoni sejak berseragam Persib.

BACA JUGA:Pamit Tinggalkan Persib Bandung, Alberto Rodriguez Resmi Gabung Klub India

BACA JUGA:Terungkap! Ternyata Gara-gara Ini Asisten Bojan Hodak Pilih Pamit dari Persib Bandung

Pemain jebolan Akademi Juventus itu bahkan berkontribusi penting dalam beberapa pertandingan krusial Persib Bandung sebelum akhirnya keluar sebagai kampiun Liga 1 2023/2024.

Stefano Beltrame tampil penuh dan jadi pemain kunci di empat pertandingan babak Championship Series Liga 1 musim lalu. 

Meski menunjukkan kontribusi yang baik untuk pasukan Bojan Hodak, Stefano Beltrame dikabarkan tidak menemui kata sepakat. Ia dilaporkan bakal segera menyusul Alberto Rodriguez untuk meninggalkan Persib Bandung. (*)

Kategori :