5 Tanaman Merambat Cocok Diletakan di Halaman Rumah, No. 1 Bikin Kesan Dramatis! Apakah Benar? Ketahui Yu

Kamis 11-07-2024,23:21 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Jika ingin tampilan rumah terlihat lebih estetik dan indah sehingga bisa dijadikan sebagai spot foto yang menarik, pastikan anda memiliki tanaman hias ini.

Mengutip pada kompas dalam Homes and Gardens, Kamis (11/07/2024) yang menyatakan terdapat tanaman hias memberikan kesan estetik dan indah ketika tumbuh subur di halaman rumah, yaitu:

1. Tanaman Hortensia

Tanaman hortensia adalah tanaman merambat dengan kekuatan yang baik dan banyak dibudidayakan, sehingga cocok juga untuk diletakan pada halaman rumah anda.

Mengutip pada laman kompas dalam Juna Durrant dari perusahaan lanskap Ventures Designs, ungkapkan bahwa tanaman bisa mempercantik halaman depan rumah.  

Pada bunga hortensia ini memberikan kesan dramatis  pada halaman rumah sehingga akan memberikan kesan menarik dan sangat cantik jika tubuh subur dan rimbun di halaman rumah.

BACA JUGA:Bunga Honeysuckle Koral Menjadi Tanaman Dekorasi Halaman Indah dan Terdapat 3 lainnya, Ketahui Jenis Yu! 

2. Tanaman Kertas

Tanaman merambat yang cocok untuk diletakan di area halaman selanjutnya adalah tanaman kertas karena memiliki bunga yang indah dan warnanya pun bikin halaman lebih menarik.

Pasalnya tanamna kertas dapat tumbuh dengan subur dan cepat jika terkena paparan sinar matahari langsung, sehingga sangat cocok untuk diletakan pada area halaman rumah.

Dengan keindahan bunganya yang berbagai macam warna inilah menjadikan tanamna kerta banyak yang menyukai, memiliki nama populer Bugenvil alias bunga kertas, jika anda ingin memeliharanya.

Jika tumbuh dengan lebat dan menutupi halaman yang luas maka akan terlihat sangat indah sehingga bisa dijadikan sebagai spot foto estetik.

BACA JUGA:Bisa Bikin Badan Sehat! Ini 3 Pemandian Air Panas Di Kuningan Yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Liburan

3. Tanaman Hop

Tanaman hop menjadikan tampilan halaman pusat perhatian, pasalnya semakin rimbunya tanaman akan membuat lebih menarik, estetik dan memberikan keindahan yang bisa dijadikan spot foto.

Kategori :