5 Tanaman Hias Merambat Jadi Dekorasi Halaman Yang Indah, Apakah Kamu Sudah Memilikinya?

Jumat 12-07-2024,17:57 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

Biasanya hanya dijadikan sebagai dekorasi outdoor yang indah dan menurut Alex Tinsman pendiri How to Houseplant, daunnya menjadikan eksterior rumah yang indah dan berkesan anggun,  penghijauan menyekat pun bisa jadikan rumah lebih privasi.

Pastikan jika anda membudidayakan tanaman hop ini di halaman rumah maka tatalah dengan rapih agar terkesan lebih estetik dan bisa mengisi kekosongan area halaman rumah.

BACA JUGA:Satwa Liar Kembali Turun dari Gunungmanik Kuningan, Ada Fenomena Apa?

4. Tanaman Bunga Honeysuckle Koral 

Tanaman Honeysuckle Koral ini tergolong kedalam jenis merambat tumbuh dengan subur dan rimbun, dari hal tersebut mejadikan halaman terlihat lebih estetik alami dan menjadi spot foto menarik loh.

Dikenal dengan nama lainnya yaitu lonicera sempervirens,  Zac Gnadinger pendiri dari Kentucky Native Plant Project menyatakan tanaman ini subur dan rimbun menjadi lebih indah dipandang karena bunganya.

Bunga honeysuckle koral memiliki warna yang sangat indah sehingga bisa memikat hewan indah seperti kupu-kupu dan burung kolibri akan hinggap.

Dengan begitu, jika anda menginginkan halaman yang indah dengan ditumbuhi bunga dan disinggahi hewan indah seperi kupu-kupu dan burung maka pastikan meletakan tanaman bunga Honeysuckle Koral.

BACA JUGA:Kehadiran Maarten Paes Sangat Diperlukan! Ini Prediksi Skenario Kemenangan Indonesia Vs Jepang November Nanti

5. Bunga Clematis

Bunga Clematis merupakan jenis tanaman merambat yang bisa tumbuh menjadi subur dan kokoh dengan warna bunga yang bisa menarik perhatian orang disekitarnya, sehingga sangat cocok diletakan di area halaman.

Pertumbuhan bunga Clematis pun cukup cepat, menurut Jac Semmler adalah penulis Super Bloom, bahwa tanaman clematis dapat berbunga ketika cuaca hangat, dan ada jenis verietas bunga clematis memiliki mampu berbunga sepanjang tahun.

Itulah beberapa tanaman yang cocok diletakan di halaman rumah, sehingga memberikan kesan estetik dan cantik. Sehingga informasi ini bisa dijadikan sebagai referensi yang cocok untuk pilihan dekorasi halaman agar terlihat menarik.

Kategori :