Persib Bandung Harus Waspada, PSBS Biak Resmi Rekrut Eks Pemain Timnas Indonesia U-19, Todd Rivaldo Ferre

Sabtu 13-07-2024,12:08 WIB
Reporter : Naufal Masum
Editor : Naufal Masum

RADARKUNINGAN.COM - Jelang laga perdana BRI Liga 1 2024/2025 yang akan mempertemukan Persib Bandung dan PSBS Biak pada 9 Agustus mendatang, kampiun Liga 2 musim lalu itu baru saja merekrut eks Timnas Indonesia U-19, Todd Rivaldo Ferre.

Hal tersebut bisa menjadi ancaman serius bagi Persib Bandung jelang kontra PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat nanti.

Sebagai informasi, pertandingan Persib Bandung vs PSBS Biak dipastikan bakal menjadi laga pembuka BRI Liga 1 musim depan.

Sebelum terlibat bentrok di kompetisi resmi, pada jendela transfer seperti sekarang ini kedua tim sedang mempersiapkan kerangka tim sebaik mungkin.

BACA JUGA:Jelang Liga 1 2024/2025, Bali United Resmi Lepas Mantan Bomber Persib Bandung

BACA JUGA:Legiun Asing Persib Mateo Kocijan Keluhkan Cuaca Panas Kota Bandung

Persib Bandung yang musim lalu keluar sebagai juara kompetisi kasta tertinggi liga Indonesia, tidak akan berpuas diri dengan pencapaian yang telah diraihnya.

Kendati tidak banyak melakukan perombakan tim, Persib Bandung akan hadir dengan beberapa wajah baru.

Sementara itu, PSBS Biak yang akan melakukan debutnya di Liga 1 usai berhasil promosi di tahun ini tentu tidak mau hanya sekedar numpang lewat.

Kampiun Liga 2 musim lalu ini juga turut mendatangkan sejumlah amunisi anyar untuk mengarungi ketatnya persaingan di kasta tertinggi liga Indonesia.

BACA JUGA:Rekap Bursa Transfer Persib: Gagal Pulangkan Hanif Sjahbandi, Maung Bandung Dikaitkan dengan Eks AC Milan

BACA JUGA:Ukir Kenangan Manis dengan Alumni Juventus, Segini Peluang Persib Bandung Gaet Eks AC Milan Alexandre Pato

Sejumlah pilar asing turut didatangkan untuk memperkuat PSBS Biak di musim depan. Tak hanya itu, pemain lokal mentereng seperti eks Timnas Indonesia U-19 Todd Rivaldo Ferre juga menjadi rekrutan anyar mereka.

"Kembali ke Tanah Papua, welcome Rivaldo Ferre," tulis pengumuman PSBS Biak di akun Instagram resmi klub, dikutip pada Sabtu 13 Juli 2024.

Dengan kehadiran pemain berbakat seperti Todd Rivaldo Ferre, laga Persib Bandung vs PSBS Biak nanti diprediksi bakal semakin seru. (*)

Kategori :