Halaman Rumah Menjadi Pusat Perhatian, Pastikan Untuk Menanam 5 Jenis Tanaman Ini Agar Lebih Indah dan Estetik

Sabtu 13-07-2024,20:30 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias menjadi salah satu dekorasi halamana yang memberikan kesan indah dan alami, selian itu terdapat tambahan oksigen yang bisa membuat rumah lebih sejuk udaranya.

Sehingga pastikan jika rumah anda memiliki halaman yang luas maka letakanlah tanaman hias berikut ini, karena cocok untuk diletakan pada area rumah.

5 Tanaman Hias Cocok di Area Halaman Rumah

Tanaman hias menjadi salah satu cara dalam memperindah area outdoor rumah, namun pastikan anda mengetahui tanaman apa saja yang bisa diletakan pada area outdoor atau terkena paparan sinar matahari langsung seperti halaman.

Untuk mengetahui tanaman apa saja yang cocok untuk anda letakan di halaman rumah agar memberikan kesan estetik, indah dan cantik, berikut ini beberapa penjelasannya:

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe di Kuningan yang Cozy dan Bikin Betah, Cocok Banget Buat Nongkrong

1. Tanaman Bunga Honeysuckle Koral 

Honeysuckle Koral menjadi tanamna hias yang sangat digemari untuk diletakan pada area outdoor karena memiliki keindahan bunga, dan dari hal tersebutlah bisa menarik kedatangan kupu-kupu dan burung kolibri.

Sehingga menjadikan halaman rumah akan terlihat indah, apalagi jika tanaman bunga honeysuckle koral ini tumbuh dengan rimbun dan lebat, pastikan anda pun untuk selalu merawatnya agar halaman terlihat menarik.

Pemilik nama populer lonicera sempervirens hingga  Zac Gnadinger pendiri dari Kentucky Native Plant Project menyatakan pendapatnya, ketika tumbuh subur, rimbun akan menambah keindahannya. 

2. Bunga Clematis

Bunga Clematis juga menjadi tanaman hias yang populer untuk diletakan pada area outdoor karena keindahan pada bunga yang bisa menjadikan halaman lebih menarik.

BACA JUGA:Dekorasi Halaman Dengan 5 Jenis Tanaman Hias Ini, Bikin View Rumah Tampak Indah dan Estetik

Tanaman clematis ini memiliki keunikan yaitu terdapat jenis yang mampu tumbuh ketika cuaca hangat dan ada juga jenis yang tumbuh sepanjang tahun, hal tersebut diungkapkan Jac Semmler, penulis Super Bloom clematis.

Nah, dengan begitu bisa disimpulkan bahwa tanaman bunga clematis menyukai tempat yang hangat atau terkena paparan sinar matahari langsung sehingga cocok diletakan di halaman rumah. 

Kategori :