Wolverhampton Wanderers Kecewa dengan Cerezo Osaka, Gara-gara Justin Hubner Minim Menit Bermain

Minggu 14-07-2024,05:28 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Terlebih lagi, diperparah dengan 3 laga terakhir yang dijalani oleh Justin Hubner bersama Cerezo Osaka, dirinya hanya mendapat total 1 menit bermain saja, berdasarkan data dari Transfermarkt. 

Atas perlakuan yang kurang mengenakan dari klub yang ia bela sejak Maret lalu, sebagai pemain pinjaman, Hubner merasa kesal dan kecewa, inilah yang mempengaruhi keputusannya untuk segera hengkang.

Wolverhampton Wanderers sebagai klub yang meminjamkan pemain bek tengah Indonesia ini lantas langsung membuka lebar-lebar peluang transfer, demi merekrut Hubner kembali dari klub Jepang tersebut. 

Wolves FC atau julukan singkat dari Wolverhampton juga tak sungkan-sungkan untuk kembali mengambil pemain dengan harga transfer Rp6,08 Miliar ini, karena pihak Wolves percaya bahwa Hubner masih punya potensi. 

BACA JUGA:Kenapa Harus Pre-Order HP Lipast Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6? Inilah Keuntungan pre-order pada 10-14 Juli 2024!

Kesimpulannya, Justin Hubner bisa kembali ke Wolves FC, dan klub Liga 2 Inggris ini juga sangat berniat untuk mengembalikan pemain pinjaman yang disia-siakan di Liga 1 Jepang tersebut. 

Kategori :