Kenapa Harus Pre-Order HP Lipast Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6? Inilah Keuntungan pre-order pada 10-14 Juli 2024!

Sabtu 13-07-2024,22:00 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUINIGAN.COM- Terdapat benefit yang akan anda dapatkan jika ikut pre-order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 di Indonesia.

Pasalnya jika pre-order anda bisa mendapat benefit hingga 8,3 jutaan dan beragam promo eksklusif, sehingga dapat menguntungkan jika pre-order sekarang.

Anda pun bisa mendapatkan pengalaman Galaxy Ai di seluruh ekosistem Galaxy, sehingga akan seru dan membuat pengalaman menarik yang bisa anda lakukan.

Seperti workshop beragam tema pada setiap minggunya, mencicipi hidangan kuliner lezat dari Pasris Bagette selaku official partner tenant dan bahkan anda juga bisa mendapatkan tiket perjalanan ke Paris loh.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe Hidden Gem di Kuningan, Cozy dan Cocok Buat Healing di Akhir Pekan

Dalam hal desainnya pun sangat stylish karena bentuk yang ramping dan ringan ini menjadikan penggunannya akan lebih mudah dalam mengoprasikan Galaxy Z Foldo6 dengan satu tangan, dan pasa Galaxy Z Flip6 tampil dengan bezel sehingga akan semakin menarik untuk digunakan.

Kedua hp Galaxy ini telah dilengkapi fitur Galaxy AI terbaru dengan user experience lebih seamless, pasalnya dalam kemampuan menerjemahkan obrolan tatap muka ke 20 bahasa yang kini dapat ditampilkan dengan Cover Screen Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6.

Ungkapan Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience dalam news.samsung.com "Samsung sejak awal tahun telah melihatkan inovasi revolusioner melalui Galaxy AI yaitu Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, fitur AI ini tidak ada pada HP lipat di pasaran manapun. 

BACA JUGA:Halaman Rumah Menjadi Pusat Perhatian, Pastikan Untuk Menanam 5 Jenis Tanaman Ini Agar Lebih Indah dan Estetik

Selain anda bisa mendapatkan kecanggihan dalam berkomunikasi antar bahasa, seperti penggunaan interpreter yang semakain seamless dan fitur terbaru listening mode yang diintegrasikan Galaxy Ecosystem.

Penguna Galaxy ini pun memberikan respon positif terhadap AI yang menyatakan semakin produktif, dan inovasinya pun menjadi salah satu pilihan terbaik dibandingkan dengan merk lain. 

Yang menjadi favorit adalah fitur interpreter yang mempermudah pengguna dalam berkomunikasi antar bahasa asing.

Nah, untuk mengetahui keunggulan lainnya dalam pre-order Galaxy Z Fold6 | Flip6 sehingga harus anda dapatkan, berikut ini diantaranya:

BACA JUGA:KELAS! Maarten Paes ke Empoli, Klub Milik Orang Indonesia Datangkan Raphael Varane dan Pepe Reina

Mendapatkan Galaxy Buds dan Samsung Care Plus Gratis Selama Pre-Order

Kategori :