Bikin Halaman Makin Indah, Inilah 5 Tanaman Hias Jenis Merambat, Cocok Diletakan Pada Area Outdoor, Ketahui Yu

Minggu 14-07-2024,02:00 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman merambat yang cocok untuk diletakan pada area outdoor seperti halaman rumah sehingga memberikan kesan estetik, cantik dan indah, bisa dicoba ditanamna pada rumah anda.

Berikut ini beberapa rekomendasi tanaman hias merambat cocok untuk diletakan pada area outdoor seperti halaman sehingga memberikan kesan estetik, yaitu:

1. Tanaman Hortensia

Memiliki visual yang indah dan menyukai paparan sinar matahari langsung sehingga cocok untuk diletakan pada area outdoor seperti halaman rumah.

Tergolong tanaman merambat dengan berbagai warna yang bisa terlihat estetik jika diletakan pada area halaman dan dipelihara atau ditata dengan baik.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Pre-Order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 Pada 10-14 Juli 2024! Inilah Beragam Keuntungannya

Juna Durrant dalam perusahaan lanskap Ventures Designs pada kompas.com, ungkapkan tanaman ini bisa memberikan kesan indah, sangat cocok untuk area outdoor atau halaman rumah. 

Selain itu memelihara tanaman ini juga bisa membuat suasana rumah lebih sejuk dan nyaman untuk dijadikan pemandangan ketika bersantai di teras atau halaman.

2. Tanaman Bunga Kertas

Tanaman bunga kerta biasa diletakan pada area yang terkena paparan sinar matahari langsung karena terbiasa dengan kehidupan yang cuacanya diiklim tropis menjadikan cocok untuk diletakan di area halaman.

Cara memelihara agar tumbuh suburnya pun sangat mudah sengan memastikan penyiraman air yang teratur, pemberian pupuk dan peletakan yang sesuai, sehingga tanaman bisa tumbuh dengan baik.

BACA JUGA:Kenapa Harus Pre-Order HP Lipast Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6? Inilah Keuntungan pre-order pada 10-14 Juli 2024!

3. Tanaman Bunga Honeysuckle Koral 

Honeysuckle Koral sering dijadikan pusat perhatian kupu-kupu dan burung kolibra karena kindahannya, selain itu tanaman ini juga bisa tumbuh dengan cepat dan rimbun yang menjadikan tampilan visualnya indah.

Dengan begitulah tanaman bunga honeysuckle koral nampak lebih indah, dan pastikan anda meletakannya di area halaman rumah agar tampilan rumah lebih indah dan bisa jadi spot foto menarik.

Kategori :