5 Tanaman Hias Gantung yang Cocok di Tanam di Depan Rumah, Bikin Rumah Makin Cantik!

Minggu 14-07-2024,13:00 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

RADARKUNINGAN.COM- Menghias rumah dengan tanaman hias gantung tidak hanya menambah keindahan, tetapi juga memberikan kesan asri dan segar.

Tanaman hias gantung sangatlah cocok ditempatkan di depan rumah karena bisa mempercantik tampilan eksterior rumah.

Berikut ini adalah lima tanaman hias gantung yang cocok ditanam di depan rumah dan dijamin akan membuat rumah menjadi semakin cantik.

Berikut 5 Tanaman Hias Gantung yang Cocok di Tanam di Depan Rumah

BACA JUGA:Bikin Halaman Makin Indah, Inilah 5 Tanaman Hias Jenis Merambat, Cocok Diletakan Pada Area Outdoor, Ketahui Yu

1.Petunia

Tanaman Petunia terkenal dengan bunganya yang berwarna-warni. Petunia memiliki variasi warna yang sangat banyak, mulai dari putih, merah, ungu, hingga kombinasi beberapa warna. Tanaman ini sangat cocok untuk digantung karena memiliki sifat trailing, yaitu tumbuh menjuntai ke bawah. Petunia juga mudah dirawat dan dapat tumbuh subur di tempat yang mendapat sinar matahari langsung.

Cara Merawat Petunia:

Pastikan Petunia mendapat sinar matahari minimal 6 jam sehari.

Siram secara teratur, namun hindari air yang tergenang.

Pupuk sebulan sekali dengan pupuk bunga.

2.Geranium

Geranium atau Tapak Dara adalah tanaman yang sangat populer di kalangan pecinta tanaman hias. Bunganya yang berwarna cerah dan bentuknya yang menarik membuat Geranium sangat cocok sebagai tanaman hias gantung. Selain itu, Geranium juga dikenal sebagai tanaman yang dapat mengusir nyamuk, sehingga menambah nilai plus untuk ditanam di depan rumah.

BACA JUGA:Ditemukan Bangkai Hewan, Diduga Dimangsa Macan Tutul di Gunungmanik Kuningan, Tak Jauh dari Lokasi Camera Trap

Cara Merawat Geranium:

Kategori :