Performa iPad Games Tingkat Dewa, Ini Dia 3 Rekomendasi iPad Cocok Untuk Game PUBG Anti Lag!

Senin 15-07-2024,19:28 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM -Sedang mencari iPad yang bisa diajak asik-asikan tanpa lag, dengan kapasitas tinggi, mobile mempuni ketika gaming Playerunknown’s Battlegrounds atau PUBG.

Dalam game PUBG membutuhkan kapasitas perangkat yang tinggi sehingga game mudah untuk dimenangkan, karena tidak menemukan lag.

Tentu dalam memainkan teknologi pastikan untuk memiliki alat yang bisa membantu terwujudnya kemenangan disetiap permainannya, oleh karena itu artikel ini akan memberikan rekomendasi iPad.

3 Rekomendasi iPad Cocok Untuk Gamer

Bermain menjadi hal yang menyenangkan dan bisa menghilangkan stres dari rutinitas yang berulang, ditambah jika game tersebut bisa menghasilkan fee seperti Playerunknown’s Battlegrounds atau PUBG.

BACA JUGA:Ribet di CAS, Netizen Sarankan PSSI untuk Ambil Langkah Lobi di FIFA, Kata Exco: Lobi Ngga Mudah Bro

Tergolong game battle royale populer yang dirilis Brendan Greene pada tahun 2018, baik amatir maupun profesional bisa memainkan game PUBG ini.

Game yang di konsep dengan pertemburan yang diisi oleh 100 pemain dalam game dan bisa dilakukan personal, duo sampai dengan squad, sehingga cukup fleksibel dan membuat pemain menikmati suasananya.

Nah, agar permainan anda menjadi sesuatu yang mengasikan dan bisa selalu menang maka pastikan prangkat yang digunakan sesuai dengan kapasitas penyimpanannya.

Berikut ini beberapa rekomendasi iPad yang cocok untuk gamer, memiliki prosesor mempuni dan layar yang detail, diantaranya yaitu:

BACA JUGA:Fenomena Macan Tutul Turun Gunung, Ingatkan Ekosistem dan Rantai Makanan di Dalam Hutan

1. iPad Air 4 64 Wifi Only

iPad Air 4 64 GB telah diluncurkan sejak tahun 2020 yang tergolong generasi keempat dengan dibekali layar liquid retina 10,9 inci, memberikan kesan detail, warna luas dan kejernihannya yang tidak merusak mata.

Memiliki prosesor mengunakan chip A14 Bionic, Naural Engine memberikan grafis terbaik dan kecepatan, layar sentuh yang peka dan anti reflektif yang menjadikan kenyamanan dalam pengunaan.

Selain itu, memiliki kamera iPad dengan dilengkapi wide beresolusi 12 MP, kamera depan 7MP, yang dibandrol harga 8 jutaan, serta memiliki daya tahan batrai awet hingga 10 jam penggunaan. 

Kategori :