3 Tablet Android Sebanding Leptop, Baru Rilis di 2024 Dengan Spek Gahar! Cocok Digunakan Untuk Kerja

Selasa 16-07-2024,18:28 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Tablet dengan spesifikasi yang tinggi, kini semakin banyak peminat untuk kebutuhan produktivitas karena memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan leptop.

Pasalnya tablet untuk kerja pun sangat cocok dilakukan disini seperti browser, editing foto dan video, ngetik dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan disini.

Dilihat dari potensi pasar yang pesat dalam bidang teknologi, sehingga banyak merk ternama dari gedget untuk berinovasi memberikan fitur berspesifikasi tinggi sehingga menjadikan varian produk yang lebih banyak.

Untuk itu, artikel ini akan memberikan rekomendasi tablet android spek gahar yang baru saja rilis di tahun 2024 ini, sehingga bisa menjadi referensi alternatif dalam mengganti leptop lama, berikut ini diantaranya:

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet Android Di Bawah Rp 5 Juta, Bisa Buat Kerja

1. Xiaomi Pad 6

Memiliki moto 'built for work, designed for ease', yang memberikan sinyal bahawa xiomi memang menciptakan produk ini didesain untuk kebutuhan bekerja. Memiliki layar WQHD 144Hz berukuran 11 inci sehingga sangat nyaman jika digunakan saat menonton video.

Memiliki batrai 8840mAh sehingga mampu menyala hingga 16 jam saat penggunaan, pada prosesor yang tangguh ini ada snapdragon 870 dan kapasitas memori 8/256 sehingga bisa diandalkan dalam pekerjaan kantor yang bisa dilakukan dileptop.

Terdapat harga pasarannya sekitar Rp. 4,9 jutaan (Tablet Xiaomi Pad 6) namun belum termasuk smart keybordnya yang dijual terpisah, jika dibeli memiliki harga sekitar Rp. 999.000 pada official store xiaomi.

2. Huawei MatePad 11

Pekerjaan dengan jobdesk office akan menjadi lancar jika anda mengunakan tablet android yang satu ini, pasalnya telah memakai PC level WPS Office dengan tampilan WPS yang mirip dengan versi di leptop atau PC, sehingga kebutuhan dalam pekerjaan kantor akan lebih mudah.

BACA JUGA:Apa Itu Pleuritis? Penyakit yang Diderita Shin Tae-yong, Harus Operasi 6 Jam, Simak Penjelasannya

Memiliki layar 11 inci 120 Hz yang beresolusi 2.5K support Huawei M-Pencil 2nd Gen, yang dipergunakan dalam aktivitas desain grafis, dengan fitur multi window yang di dukung memori RAM 8 dan ROM 128 sehingga membuat aktivitas multitasking semakin lancar.

Nah, jika anda membeli pada official store Huawei maka terdapat hadiah menarik hingga senilai Rp. 3,8 juta seperti keyboard, m-pencil, mouse, dan freebuds SE selama persediaan masih ada. 

3. Huawei MatePad Pro 13.2

Kategori :